Bokeh python install tutorial



Bokeh python install tutorial dalam ulasan ini memberikan Anda rincian lebih lanjut tentang proses instalasi bokeh.

Ini bisa disimak bagi kalian yang belum dapat menyelesaikan proses bokeh python install atau jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang proses tersebut.

Dependensi


Karena pustaka klien Bokeh sebagian besar berkaitan dengan penyediaan antarmuka Python yang bagus untuk menghasilkan objek JSON yang kemudian dikonsumsi oleh pustaka BokehJS yang berjalan di peramban, seharusnya tidak ada ketergantungan pada tumpukan NumPy / SciPy standar. Sangat mungkin untuk menggunakan Bokeh dengan daftar nilai Python biasa.

Server plot Bokeh memanfaatkan NumPy, dan mungkin memiliki ketergantungan yang kuat pada beberapa pustaka yang dikompilasi.

Untuk penggunaan dasar, instal perpustakaan berikut ini:

  • NumPy
  • Jinja2
  • Six
  • Requests
  • Tornado >= 4.0
  • PyYaml
  • DateUti

Untuk menggunakan server Bokeh dengan python 2.7, Anda juga perlu menginstal paket Futures.

Selain itu, antarmuka bokeh.charts serta berbagai contoh bergantung pada pustaka Pandas, yang disarankan untuk diinstal.

Pemasangan Paket


Dependensi Bokeh ini paling baik diperoleh melalui Distribusi Python Anaconda, yang dirancang untuk menyertakan versi pustaka populer yang kuat untuk tumpukan analisis ilmiah dan data Python.

Jika Anda sudah menjadi pengguna Anaconda, Anda cukup menjalankan perintah:

conda install bokeh

Ini akan menginstal rilis Bokeh terbaru yang diterbitkan dari gudang Anaconda Anaconda, bersama dengan semua dependensi.

Atau, dimungkinkan untuk menginstal dari PyPI menggunakan pip:

pip install bokeh

Contoh data


Beberapa contoh Bokeh mengandalkan data contoh yang tidak termasuk dalam repositori Bokeh GitHub atau paket yang dirilis, karena ukurannya. Setelah Bokeh diinstal, data sampel dapat diperoleh dengan menjalankan perintah berikut pada prompt python:

>>> import bokeh.sampledata
>>> bokeh.sampledata.download()

Atau langsung dari prompt perintah Bash atau Windows:

python -c "import bokeh.sampledata; bokeh.sampledata.download()"

Akhirnya, lokasi penyimpanan sampel data dapat dikonfigurasi. Secara default, data diunduh dan disimpan ke direktori $ HOME / .bokeh / data. (Direktori dibuat jika belum ada.) Bokeh mencari file konfigurasi YAML di $ HOME / .bokeh / config. Kunci YAML sampledata_dir dapat disetel ke jalur absolut direktori tempat data harus disimpan. Misalnya menambahkan baris berikut ke file konfigurasi:

sampledata_dir: /tmp/bokeh_data

akan menyebabkan data sampel disimpan /tmp/bokeh_data.

Menginstal dari Sumber


Menginstal Bokeh dari sumber memerlukan membangun kembali pustaka BokehJS dari sumber CoffeeScript-nya. Beberapa dukungan toolchain tambahan diperlukan. Silakan baca bagian Persiapan dari Panduan Pengembang untuk petunjuk rinci.

Build Pengembang


Dan cara yang lebih mudah untuk mendapatkan pembaruan Bokeh terbaru tanpa harus khawatir membuat Bokeh sendiri adalah dengan memasang build pengembang. Kami biasanya mencoba membuat build developer baru tersedia setidaknya sekali seminggu, dan terkadang lebih sering.

Ini tersedia di anaconda.org. Jika Anda menggunakan Anaconda, Anda dapat menginstal dengan conda dengan mengeluarkan perintah dari prompt perintah Bash atau Windows:

conda install -c bokeh/channel/dev bokeh

Atau Anda dapat menginstal dengan pip dari prompt perintah Bash atau Windows:

pip install --pre -i https://pypi.anaconda.org/bokeh/channel/dev/simple bokeh --extra-index-url https://pypi.python.org/simple/

Kami berusaha memastikan build pengembang relatif stabil, namun perlu diketahui bahwa build tersebut tidak diuji seketat rilis standar. Setiap masalah atau masalah yang dilaporkan di pelacak masalah GitHub dihargai.

BokehJS Standalone


Jika Anda ingin menggunakan BokehJS sebagai pustaka JavaScript mandiri, ada dua cara mudah untuk mendapatkan rilis terbitan.

Pertama, versi BokehJS yang dirilis tersedia untuk diunduh dari CDN di pydata.org, dengan skema penamaan berikut:

https://cdn.bokeh.org/bokeh/release/bokeh-x.y.z.min.js

untuk BokehJS JavaScript, dan:

https://cdn.bokeh.org/bokeh/release/bokeh-x.y.z.min.css

untuk BokehJS CSS.

Sebagai contoh konkret, tautan untuk versi 0.11.0 adalah:

https://cdn.bokeh.org/bokeh/release/bokeh-0.11.0.min.js
https://cdn.bokeh.org/bokeh/release/bokeh-0.11.0.min.css

Sebagai alternatif, BokehJS tersedia dari npmjs melalui Node Package Manager. Dari prompt perintah Bash atau Windows, jalankan:

npm install bokehjs

Bokeh python install tutorial

Demikianlah info untuk bokeh python install tutorial. Ulasan ini diterjemahkan dari laman http://docs.bokeh.org/en/0.11.0/docs/installation.html. Selengkapnya dapat Anda simak dilaman tersebut.



Next Post Previous Post