5 WA MOD Apk Anti Ban



WhatsApp MOD Apk sepertinya semakin diminati oleh sebagian pengguna aplikasi milik Facebook ini. WA MOD disukai lantaran menawarkan fitur tanpa batas. Berbeda dengan versi official yang hanya itu-itu saja.

Namun, salah satu risiko yang dihadapi user jika memutuskan menggunakan WhatsApp MOD adalah potensi di ban. Solusinya, Anda perlu memilih aplikasi WA MOD anti ban dimana dibawah ini telah saya siapkan daftarnya.

5 aplikasi WhatsApp MD anti ban dibawah ini memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga akan sangat memudahkan Anda dalam berkomunikasi menggunakan WhatsApp.

WA MOD apk anti banned berikut ini bisa Anda coba salah satu darinya atau bisa juga sekedar untuk mencoba-coba satu demi satu demi memilih aplikasi WhatsApp MOD terbaik versi Anda.

Aplikasi WhatsApp MOD Apk Anti Ban

Apakah Anda pengguna WhatsApp yang termasuk menginginkan aplikasi versi custom atau versi modifikasi dari WhatsApp?

Berikut ini ulasan mengenai 5 daftar aplikasi WhatsApp apk versi modifikasi yang dapat Anda pertimbangkan untuk menggunakannya.

1. WhatsApp Plus

WA MOD Apk Anti Ban

Menurut saya, aplikasi MOD WA Plus termasuk salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang paling nyaman untuk digunakan. Developer app ini telah menambahkan opsi tampilan dan fitur baru.

Berdasarkan informasi dan pengalaman pribadi, Anda tidak perlu takut kena ban WhatsApp karena menggunakan WhatsApp Plus sepertinya cukup aman.

Download WhatsApp Plus Anti Ban

2. YO WhatsApp


Aplikasi WA MOD berikutnya adalah YO WhatsApp atau YOWA buatan developer Fouad. Aplikasi WhatsApp MOD satu ini merupakan salah satu yang terpopuler.

Antarmuka YO WhatsApp yang terlihat seperti aplikasi WA di iOS bikin aplikasi satu ini populer banget di kalangan pengguna Android yang belum kesampaian beli iPhone.

Pada aplikasi ini, user akan mendapat banyak fitur unik seperti menggunakan user ganda, beragam emoji, hingga fitur DNS.

aplikasi whatsapp mod apk anti ban

3. JT WhatsApp


Aplikasi JT WhatsApp merupakan perpaduan antara WhatsApp dengan JiMODs yang dibuat oleh Jimtech. WhatsApp MOD APK ini punya beberapa keunggulan yang bisa kamu nikmati.

Keunggulan yang dapat Anda nikmati yaitu tidak akan membuat Anda kena ban karena aplikasi ini memiliki proteksi anti-banned yang cukup bagus.

Selain itu, semua file yang Anda kirim tidak akan berkurang kualitasnya apabila dikirimkan dari JT WhatsApp.

4. OG Whatsapp


Pernah dengan aplikasi WA MOD yang satu ini?

OG Whatsapp merupakan aplikasi MOD WA yang pertama kali mencetuskan fitur 2 akun sekaligus dalam satu aplikasi.

Tak hanya itu saja, Anda juga dapat mengirim file media seperti audio dan video dengan ukuran yang besar tanpa dikompres.

Dari segi kustomisasi, aplikasi ini memberikan banyak pilihan tema WhatsApp kepada penggunanya yang akan membuat tampilan WA kian menawan dibanding yang lainnya.

5. GB Whapkatsapp


Jika Anda sudah sering menggunakan aplikasi WhatsApp MOD, pastinya Anda sudah sangat familiar dengan GB WhatsApp buatan developer HeyMods ini.

Aplikasi GB WhatsApp ini terkenal memiliki fitur yang sangat melimpah. Anda bisamengirim lebih dari 90 gambar dalam sekali kirim atau mengatur centang biru sesuka hati.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan 2 akun dalam GB Whatsapp sekaligus tanpa bantuan aplikasi virtual.

Download GB WhatsApp Apk

Penutup

Nah itulah beberapa aplikasi WhatsApp MOD apk terbaik yang dapat kalian gunakan secara gratis tanpa perlu khawatir kena ban.

Jika memutuskan mencoba aplikasi WA MOD apk diatas, pastikan Anda selalu melakukan update begitu ada notifikasi telah tersedia versi terbaru, hal ini supaya Anda terhindar dari potensi terkena ban WhatsApp.



Next Post Previous Post