Cara transfer data dari Huawei ke Xiaomi



Cara transfer data dari Huawei ke Xiaomi dapat dilakukan secara mudah menggunakan sebuah software phone transfer.

Xiaomi adalah merek smartphone yang cukup terjangkau dengan berbagai fitur yang terbilang bagus. Itulah mengapa tidak mengherankan saat melihat semakin banyak pengguna yang memilih menggunakan smartphone yang diproduksi oleh Xiaomi.

Jika Anda baru saja mendapatkan ponsel Xiaomi Mi 10 baru, hal pertama yang pasti Anda temui adalah transfer data dari ponsel lama Anda ke smartphone baru. Untungnya, cara transfer data dari satu ponsel Android ke ponsel Android lainnya tidak lagi merepotkan, berkat teknologi canggih.

Jika perhatian Anda adalah bagaimana melakukan transfer data Huawei ke Xiaomi, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Dalam posting ini, kami akan informasikan metode transfer data antara smartphone yang paling banyak digunakan oleh user.

Cara transfer data dari Huawei ke Xiaomi

Dengan mengikuti panduan dibawah ini nantinya Anda bisa terbantu untuk memindahkan data dari ponsel Huawei lama Anda ke ponsel Xiaomi yang baru.

Berbagai data penting yang telah tersimpan di smartphone Huawei dapat Anda pindahkan dengan sangat mudah menggunakan sebuah perangkat lunak powerful yang memang dibuat untuk keperluan transfer data antar hp.

Cara transfer data antar smartphone dalam tutorial ini sepertinya merupakan cara yang cukup mudah dan tidak akan menyita terlalu banyak waktu Anda yang tentunya sangat berharga.

Transfer Data dari Huawei ke Xiaomi dengan PC


Jika Anda menginginkan solusi hanya dengan satu klik dalam mentransfer data Huawei ke Xiaomi, maka Anda bisa menggunakan MobileTrans.

Perangkat lunak ini sangat berguna untuk mentransfer data dari satu telepon ke telepon lainnya dengan jaminan keberhasilan.

Anda dapat memanfaatkan software ini untuk mentransfer foto, video, dokumen, musik, catatan, dan banyak lagi dari Huawei ke Xiaomi secara efektif. Yang terpenting, ini dapat membantu Anda melakukan transfer data secara selektif.

Download MobileTrans Phone Transfer

Untuk mempelajari cara melakukan transfer Huawei ke Xiaomi menggunakan MobileTrans - Transfer Telepon, unduh di komputer Anda dan ikuti langkah-langkah di bawah ini-

Langkah 1: Pilih Transfer Telepon


Setelah Anda mendownload dan menginstalnya, jalankan dan pilih fitur "Phone Transfer" dari jendela utama perangkat lunak MobileTrans.

Cara transfer data dari Huawei ke Xiaomi

Langkah 2: Pilih sumber dan tujuan


Hubungkan ponsel Huawei dan Xiaomi ke komputer menggunakan kabel data. Dan pastikan Huawei dipilih sebagai ponsel sumber dan Xiaomi dipilih sebagai ponsel tujuan.

Transfer Data dari Huawei ke Xiaomi dengan PC

Langkah 3: Pilih jenis file


Pilih jenis file target yang ingin Anda transfer dari Huawei ke Xiaomi dan klik tombol "Start" untuk memulai proses transfer.

cara memindahkan data di hp huawei ke xiaomi

Langkah 4: Mulai transfer data


Tunggu beberapa saat dan biarkan perangkat lunak menyelesaikan proses transfer data. Setelah selesai, Anda dapat memeriksa Xiaomi Anda untuk melihat apakah data Huawei yang dipilih berhasil ditransfer.

Mulai transfer data

Silahkan dicoba perangkat lunak transfer data antara smartphone yang satu ini untuk mendapatkan berbagai data penting seperti pesan, foto, dan musik dari ponsel lama Anda ke ponsel baru dalam waktu singkat.

Penutup

Sekian informasi mengenai cara melakukan transfer data dari Huawei ke Xiaomi. Dan sebagai catatan, MobileTrans bisa dibilang sebagai solusi mudah untuk keperluan transfer data antar hp Android.

Selain tersedia untuk Windows, MobileTrans juga bisa di install di perangkat MAC OS, jadi untuk Anda pengguna komputer Apple, Anda juga bisa mengunduh software ini.



Next Post Previous Post