Film Bokeh Internasional (Movie)



Selain bokeh video, film bokeh internasional juga termasuk yang cukup diminati. Film bokeh internasional sendiri dirilis pada 2017 lalu.

Bokeh movie memiliki durasi main selama 1 jam 32 menit. Bokeh movie adalah sebuah drama yang di distribusikan oleh  Screen Media Films.

Film bokeh menceritakan tentang turis Amerika Jenai dan Riley tiba di Islandia dan mengunjungi beberapa landmark.

Riley telah mengambil kamera Rolleiflex ayahnya dan banyak film. Ketika Jenai mempertanyakan mengapa dia lebih memilihnya daripada kamera digital modern, Riley mengatakan dia lebih memilih untuk menangkap ketidaksempurnaan saat itu daripada memiliki chip komputer yang secara otomatis memperbaiki semua kesalahan.

Film Bokeh Internasional

Film Bokeh Internasional

Pada liburan romantis ke Islandia, pasangan muda Amerika bangun pada suatu pagi dan menemukan setiap orang di bumi telah menghilang.

Perjuangan mereka untuk bertahan hidup dan mendamaikan peristiwa misterius menuntun mereka untuk mempertimbangkan kembali semua yang mereka ketahui tentang diri mereka sendiri dan dunia.

Film bokeh internasional ini bercerita tentang perjuangan dua orang ketika mereka tahu mereka hanya manusia yang tersisa di bumi.

Simak berikut ini:

Satu orang berusaha tetap optimis dan melihat keindahan dalam segala hal yang terjadi pada mereka. Orang lain (wanita) mencoba untuk tetap bahagia pada awalnya tetapi kemudian menjadi putus asa dan lebih putus asa pada akhirnya.

Film Bokeh Internasional Movie Download

Rating bokeh film sebenarnya tidak terlalu bagus. Namun, Anda mungkin tertarik untuk menonton film ini. Cuplikan film bokeh internasional ini dapat Anda tonton di YouTube atau situs lainnya.

Jika Anda ingin download film bokeh internasional, film bokeh full movie ini tidak tersedia di YouTube karena hanya ada versi trailer-nya.

Berikut ini adalah video cuplikan film bokeh internasional:

Lihat juga:
 

Penutup

Film bokeh internasional merupakan salah satu film drama luar negeri yang dibintangi oleh Maika Monroe dan Matt O'Leary.

Film ini dirilis pada Februari 2017 dan memiliki durasi main selama 92 menit. Film ini sepertinya tidak terlalu mencuri perhatian, namun film bokeh ini adalah salah satu film yang sempat dibicarakan banyak orang (penggemar film).



Next Post Previous Post