Cara melihat password FB orang lain di Google Chrome

Saat menggunakan Facebook, mungkin saja Anda tertarik untuk mengetahui cara melihat password FB orang lain di Google Chrome dimina hal ini memang cukup mungkin untuk dilakukan.

Melalui ulasan ini akan di share cara melihat password FB orang lain di Google Chrome sekedar untuk informasi, dan bukan dengan tujuan untuk merugikan orang lain.

Dengan mengetahui bahwa password FB itu bisa diketahui lewat Google Chrome, maka setidaknya ini bisa menjadi pengingat bagi Anda bahwa berhati-hati itu cuku perlu agar akun Facebook Anda senantiasa aman.

Selain melalui Google Chrome, sebenarnya masih banyak sekali trik cara hack FB orang lain. Dan cara mengetahui password FB orang lain di Google Chrome ini sepertinya tergolong cukup mudah dibanding metode lainnya.

Cara melihat password FB orang lain di Google Chrome

Cara melihat password FB orang lain di Google Chrome

Seperti diketahui, Google Chrome ini merupakan salah satu web browser terpopuler selain Mozilla Firefox, sehingga tak mengherankan sama sekali jika banyak pengguna Facebook yang menggunakan browser buatan Google ini.

Chrome memiliki kelebihan diakses cepat, user-friendly, dan sangat mudah didapat, baik untuk perangkat PC maupun Android. Nah, untuk kalian yang penasaran dengan cara melihat password FB orang lain di Google Chrome, simak penjabarannya dibawah ini.

1. Buka Google Chrome.

Setelah Anda membuka Google Chrome, silahkan pilih menu Settings. Caranya, klik icon titik tiga vertical yang terletak dibagian pojok kanan-atas lalu pilih menu'Settings.

Cara melihat password FB orang lain lewat Google Chrome

2. Masuk ke menu Autofill

Agar dapat melihat sandi FB orang lain lewat Chrome, silahkan klik menu Autofill, lalu silahkan pilih menu Passwords.

Cara mengetahui password FB orang lain lewat Google Chrome

3. Pilih akun FB yang ingin diketahui kata sandinya


Langkah selanjutnya adalah memilih akun Facebook yang ingin Anda ketahui kata sandinya beserta email yang digunakan pada akun tersebut.

Setelah memilih akun, silahkan Anda klik icon Show Password yang terletak disampingnya. Nantinya password FB bisa Anda lihat seperti SS dibawah ini.

Cara membuka password FB orang lain lewat Google Chrome

Cara agar password FB tidak bisa dilihat orang lain di Google Chrome

Diatas telah dijelaskan cara melihat password FB orang lain di Google Chrome, nah selanjutnya adalah Anda perlu mengantisipasinya agar password akun FB Anda tidak bisa dilihat oleh sesiapapun lewat Google Chrome.

1. Selalu Logout

Pastikan Anda selalu melakukan logout atau keluar setelah selesai menggunakan Facebook. Dengan demikian orang lain tidak bisa mengetahui password FB Anda.

2. Jangan Gunakan Fitur Autofill

Salah satu cara termudah untuk mengetahui password Facebook orang lain di Google Chrome adalah dengan memanfaatkan fitur Autofill, jadi pertimbangkan untuk tidak menggunakan fitur yang satu ini.

3. Bersihkan cache

Lakukan pembersihan cache secara teratur. Selain untuk menyiasati pembobolan password FB ini, membersihkan cache browser juga dapat meningkat kecepatan akses internet lewat browser.

Penutup

Ada berbagai trik dan cara untuk melihat password FB orang lain di Google Chrome maupun web browser lainnya. Agar terhindar dari hal-hal yang berpotensi merugikan Anda, pastikan Anda lebih aware.

Simak juga:

Demikian info mengenai cara melihat password FB orang lain di Google Chrome serta cara agar password FB Anda tidak bisa diketahui oleh orang lain lewat Chrome.

Next Post Previous Post