HP Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar



HP Android layar lebar menjadi trend masa kini, namun harganya pun bisa berbeda dengan HP Android yang hanya dibekali layar berukuran sempit.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan informasi mengenai daftar HP Android dibawah 1 juta layar lebar, dibawah ini saya share beberapa daftarnya yang dapat Anda pertimbangkan.

Memiliki HP Android layar lebar memang sebuah kebutuhan, dimana dengan layar lebar Anda bisa mengambil foto dan video dengan lebih sempurna.

Selain untuk keperluan dokumentasi visual, layar lebar juga berguna saat Anda gunakan untuk bermain game, baik itu game online maupun game offline.

HP Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar

Dibanding rentang harga 1 jutaan keatas, HP Android dibawah 1 juta layar lebar memang masih sedikit terbatas pilihannya. Namun, pilihan tipe HP Android dibawah ini mungkin sesuai untuk Anda.

Berikut ini beberapa tipe HP Android harga dibawah 1 juta layar lebar yang dapat Anda pertimbangkan untuk Anda pinang.

1. Redmi Go

HP Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar

Redmi GO merupakan smartphone entri-level yang dibanderol seharga Rp 899 ribu. Smartphone ini memiliki dimensi layar selebar 5 inci dengan dukungan RAM 1GB.

2. Asus Zenfone L1

HP Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar

Pilihan lainnya adalah Asuz Zenfone Live L1 dimana pada tahun ini smartphone ini dijula seharga dibawah 1 juta. Selain hadir dengan layar 5.4 inci yang menawan, smartphone ini juga dibekali dengan kamera 13 MP dan 5 MP.

3. Samsung Galaxy A2 Core

HP Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar

Merupakan smartphone kelas bawah namun sudah modern. Smartphone ini cocok digunakan oleh mereka yang tidak memiliki ketertarikan dengan kehidupan sosial media, tapi tetap terhubung baik dengan dunia maya. 

Samsung Galaxy A2 Core bisa Anda miliki dengan anggaran kurang dari 1 juta. Silahkan pertimbangkan.

4. Nokia 2

HP Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar

HP Android dibawah 1 juta layar lebar berikutnya adalah Nokia 2. Ponsel ini bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda yang butuh HP dibawah 1 jutaan. Smartphone ini memiliki bodi yang cukup kokoh dengan dukungan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh. Kapasitas yang tentunya besar di kelas harganya.

5. Advan G2 Plus

HP Android Dibawah 1 Juta Layar Lebar

Harganya cukup terjangkau, Advan G2 Plus ini hadir dengan tampilan Full View yang nyaman. Layarnya menggunakan IPS dengan luas 5.7 inci dan memiliki resolusi HD Plus. 

Selain untuk penggunaan biasa, HP ini tentu layak untuk dijadikan media hiburan, seperti menonton video hingga bermain game online.

Penutup

Demikianlah beberapa pilihan HP Android dibawah 1 juta layar lebar, mulai 5 inci hingga 5.7 inci. Silahkan pertimbangkan, yang mana satu yang menurut Anda paling sesuai untuk dipilih.



Next Post Previous Post