GB WhatsApp Versi Terbaru 2022



GB WhatsApp adalah sebuah aplikasi WhatsApp versi MOD atau custom. Untuk Anda ketahui, GBWhatsApp bukanlah aplikasi WA versi official, jadi Anda akan menjumpa sejumlah perbedaan saat menggunakannya.

Karena menawarkan fitur yang lebih lengkap, khususnya untuk privasi, GB WhatsApp banyak digunakan oleh sebagian pengguna smartphone Android. Cara download-nya mudah, serta bisa dipasang hampir semua versi Android.

Selain itu, diluar sana memang banyak aplikasi WA MOD namun sayangnya user dihadapkan dengan kemungkinan banned. Nah, GB WhatsApp versi terbaru ini diyakini sejumlah pengguna aman untuk digunakan alias anti banned.

Namun begitu, mengingat GB WhatsApp ini bukanlah aplikasi WhatsApp resmi, secara teori tentu saja masih ada resiko pemblokiran bagi penggunanya. Sebaiknya Anda rajin update GB WhatsApp jika memutuskan untuk menggunakannya agar hal-hal yang tak diinginkan bisa dihindari.

GB WhatsApp Versi Terbaru Update 2022

GB WhatsApp Versi Terbaru

GB WhatsApp versi terbaru menwarkan kemudahan berkomunikasi untuk pengguna aplikasi WhatsApp. Fitur yang lengkap membuatnya cukup diminati.

Sebagian fitur yang tersedia di aplikasi GB WhatsApp apk terbaru tidak tersedia di WA versi official, sehingga tak mengherankan jika banyak yang prefer GB WhatsApp katimbang aplikasi WA yang resmi.

Fitur GB WhatsApp Terbaru

Berbagai fitur menarik dapat dinikmati oleh pengguna. Beberapa fitur GB WhatsApp terbaru 2022 yang cukup berguna antara lain adalah sebagai berikut:

Balas Otomatis: Anda dapat menggunakan fitur balas otomatis ketika ingin membalas pesan ke salah satu teman Anda kapan saja.

DND: Jika Anda menggunakan beberapa aplikasi lain di ponsel Android Anda dan tidak ingin terganggu oleh pesan Whatsapp maka Anda dapat menggunakan fitur DND untuk menonaktifkan koneksi internet untuk GB Whatsapp saja.

Pesan teks Siaran: Anda dapat mengirim pesan teks Siaran ke grup dimana ini merupakan salah satu fitur yang sangat menyenangkan.

Filter pesan: GB Whatsapp APK diformulasikan dengan fitur Filter Pesan yang memberi pengguna opsi untuk menghapus obrolan yang juga dapat memfilter pesan Anda.

Pesan anti-pencabutan: Dilengkapi dengan fitur pesan Anti-pencabutan.

Bagikan lokasi langsung: Selain itu, pengguna juga dapat membagikan lokasi langsung mereka dengan teman menggunakan GB Whatsapp versi terbaru.

Efek luar biasa: Pengguna dapat menambahkan efek luar biasa dan unik saat mengirim gambar dan video ke teman dan orang yang mereka cintai.

Cabut beberapa pesan: Anda dapat mencabut beberapa pesan sekaligus.

Kirim Gambar Maksimum: Selain itu, dibandingkan dengan Whatsapp resmi, Anda dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus. Selain itu, Anda dapat mengirim klip video 50 MB dan klip audio 100 MB ke kontak Anda.

Tema Berbagai Pilihan: Dalam versi modifikasi fitur tema Whatsapp juga diperkenalkan. Jadi ada begitu banyak tema dan Emoji luar biasa yang dapat Anda terapkan ke ponsel Anda sesuai dengan mode Anda.

Unduh Status: Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh gambar dan video status yang diunggah oleh kontak lain.

Pilihan Font: Apakah Anda bosan dengan font lama? Kemudian, dengan fitur ini, Anda dapat memilih font pilihan Anda. Sesuaikan font favorit Anda dengan fitur ini.

Riwayat Pesan: Anda dapat memeriksa riwayat pesan yang dicabut dari kontak dan grup Anda.

Ubah kontak: Mengubah visibilitas media dari kontak tertentu di galeri Anda.

Tandai pesan yang belum dibaca: Dari notifikasi, Anda dapat menandai pesan yang telah dibaca.

Pilih semua obrolan: Dengan aplikasi ini, seseorang dapat memilih semua obrolan sekaligus dari layar beranda.

Sembunyikan status: Status perekaman suara dapat disembunyikan.

Kualitas Gambar Terbaik: Dengan GB Whatsapp Anda dapat mengirim gambar dengan resolusi tinggi.

Riwayat Log: Selanjutnya, pengguna dapat melihat riwayat log semua kontak Anda.

Bahasa: Fitur terbaik lainnya, dengan bantuan fitur bahasa ini, Anda dapat memilih bahasa dari default yang hilang.

Notifikasi: Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mendapatkan notifikasi ketika seseorang dari daftar kontak Anda mengubah gambar profil mereka.

Pemberitahuan Pop up: Fitur luar biasa lainnya dari GB Whatsapp APK adalah Anda dapat menyembunyikan pemberitahuan sembulan aplikasi ini dari layar utama Anda.

Download GB WhatsApp Apk Terbaru

Nah jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi GB WhatsApp versi terbaru, Anda bisa mengunduhnya melalui link dowload dibawah ini.

Download GB WhatsApp v10.43.4

Cara Install GB WhatsApp Apk

  • Silahkan download apk GB WhatsApp.
  • Masuk ke menu Settings di HP Android Anda.
  • Pilih Security lalu aktifkan pada pilihan Unknown sources.
    Cara Install GB WhatsApp Apk
  • Cari lokasi file apk GB WhatsApp yang sudah Anda download, lalu tap file apk tersebut.
  • Selanjutnya tap tombol Install.
    Cara Install GB WhatsApp
  • Tunggu proses instalasi GB WhatsApp sampai selesai.

Jangan lewatkan:

Setelah selesai di install, Anda tinggal menggunakannya layaknya aplikasi WhatsApp biasa, namun GB WhatsApp memiliki fitur yang jauh lebih lengkap.



Next Post Previous Post