Game 18 yang Dilarang Tapi Tetap Bisa Dimainkan Android



Game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan Android memang cukup banyak sekali jumlahnya. Terdapat berbagai macam aplikasi permainan 18 yang tetap bisa di download dan dimainkan oleh user.

Android dalam perkembangannya memang termasuk platform smartphone yang diberdayai sekian banyak aplikasi gim, baik game gratisan maupun yang berbayar.

Para pengguna smartphone Android bisa dengan mudah mendapatkan gim apapun yang mereka ingin mainkan, bahkan terdapat sejumlah game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan di Android.

Nah untuk sekedar informasi bagi kalian semua, berikut ini adalah beberapa daftar game 18 Android yang dilarang namun tetap bisa dimainkan.

Game 18 yang Dilarang Tapi Tetap Bisa Dimainkan Android

Untuk sekedar memainkan game di Android sebenarnya ada ribuan aplikasi game lama dan terbaru yang bisa Anda pilih.

Anda bisa mendownload game lewat Playstore atau web download aplikasi game apk gratis yang banyak sekali tempat yang dapat kalian tuju.

Berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi game 18 yang dilarang tapi tetap bisa dimainkan Android yang mungkin belum kalian ketahui.

1. Game 18 My Cute Cousin

Game 18 yang Dilarang Tapi Tetap Bisa Dimainkan Android - a

Game 18 Android yang panasnya benar-benar akan dirasakan oleh pemainnya adalah My Cute Cousin. Game ini mungkin tidak terdengar asing bagi para gamer PC karena memang sudah cukup populer. 

My Cute Cousin untuk Android pun menampilkan berbagai adegan yang cukup jelas. Anda tidak perlu penasaran dengan game yang satu ini.  

2. Game 18 Yareel 3D 

Game 18 yang Dilarang Tapi Tetap Bisa Dimainkan Android - b

Yaitu sebuah game 18 Android yang terbilang cukup panas. Dalam game ini para pemain akan diberikan tugas untuk beradegan, bahkan dalam gim ini dapat memilih gaya dari apa yang dilakukan. Jangan mencoba memainkan game ini!

3. Game 18 Summer Lesson 

Game 18 yang Dilarang Tapi Tetap Bisa Dimainkan Android - c

Ini sebenarnya merupakan game konsol PS 4. Summer Lesson merupakan game virtual reality yang mengharuskanmu untuk menggunakan PlayStation VR. 

Dalam game Virtual Reality ini, Anda akan menjadi guru dari berbagai karakter perempuan. Anda akan diminta untuk memastikan bahwa siswi Anda selalu berhasil mempertahankan nilai bagus dalam pelajarannya.

Download Summer Lesson Apk

4.Game 18 Bonetown

Game 18 yang Dilarang Tapi Tetap Bisa Dimainkan Android - d

Game offline yang satu ini punya obyektif yang sederhana sekali dimana para pemain hanya dituntut untuk menyelesaikan berbagai misi di dalamnya.

Misinya tentu saja bukan sembarang misi. Ini adalah salah satu game 18 yang dilarang namun tetap bisa dimainkan Android, dan Anda tidak perlu memasang game yang satu ini karena cukup berbahaya.

5. Game 18 Leisure Suit Larry 

Game 18 yang Dilarang Tapi Tetap Bisa Dimainkan Android - e

Merupakan sebuah seri game yang sangat familiar bagi sebagian kalangan pecinta game 18. Salah satu judul yang paling populer yaitu Magna Cum Laude, dimana dalam game ini menceritakan tentang sepak terjang Larry Lovage saat berkuliah.

Game ini sebenarnya termasuk kategori game adventure namun tetap masuk dalam daftar game 18 yang bisa dimainkan di perangkat Android.



Next Post Previous Post