Aplikasi Sadap Gratis yang Berfungsi

Di era teknologi informasi yang kain berkembang pesat seperti sekarang ini, banyak bermunculan aplikasi sadap hp gratis yang work dengan mudah.

Jika dahulunya aplikasi sadap hp sangat sulit didapat dan harus menyediakan sejumlah uang untuk memilikinya, kini diluar sana banyak bertebaran aplikasi sadap hp Android gratis terbaik.

Salah satu aplikasi sadap yang cukup populer dikalangan pengguna WhatsApp adalah aplikasi sadap WA Social Spy WhatsApp Android.

Untuk Anda yang tengah mencari aplikasi sadap terbaik untuk HP Android, cukup banyak sekali pilihannya, Anda bisa mencoba salah satu dari daftar aplikasi sadap WA dan sadap HP Android dalam ulasan ini.

Tentang Aplikasi Sadap HP


Aplikasi Sadap Gratis yang Berfungsi

Pesatnya kemajuan teknologi kian tak terbendung. Kini, segalanya semakin dipermudah dengan sentuhan teknologi yang semakin mutakhir.

Berbagai macam hal yang dulunya nyaris mustahil untuk dilakukan, kini dapat dengan mudah untuk Anda lakukan, termasuk untuk menyadap HP atau aplikasi WhatsApp.

Aplikasi sadap HP Android maupun untuk platform lain termasuk iOS bisa dengan mudah didapatkan, khususnya melalui situs yang memang menyediakan aplikasi semacam ini secara khusus.

Tersedia berbagai macam pilihan untuk Anda, baik aplikasi sadap gratis maupun aplikasi sadap premium yang memiliki fitur lebih powerful.

Dengan atau tanpa Anda sadari, sebenarnya dengan kemajuan teknologi informasi seperti sekarang ini sejatinya Anda bisa di sadap dengan sangat mudah.

Anda bahkan tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk melakukannya. Banyak sekali aplikasi sadap WA dan aplikasi sadap HP lainnya yang dapat diperoleh dengan begitu mudah.

Mungkin ada diantara Anda yang tertarik untuk mencoba menyadap HP Android, namun sebaiknya tidak Anda lakukan kecuali memang benar-benar dirasa perlu.

Terkecuali untuk tujuan baik, menyadap merupakan tindakan terlarang yang dapat merugikan orang lain. Menyadap komunikasi orang lain lewat HP sebenarnya hanya dapat dilakukan oleh otoritas tertentu yang memang memiliki kewenangan serta dilindungi oleh Undang-undang.

Walaupun aplikasi sadap smartphone bertebaran dimana-mana, namun saya tidak menganjurkan Anda untuk benar-benar menggunakannya, kecuali hanya untuk iseng atau dengan maksud untuk mengetahui apakah aplikasi tersebut works atau tidak.

Dan bagi Anda yang penasaran aplikasi sadap ponsel Android terbaik dan juga untuk menyadap WhatsApp yang saat ini cukup populer diantaranya adalah aplikasi sadap yang saya rangkum dibawah ini.

10 Aplikasi Sadap HP Android Gratis Terbaik


Beberapa aplikasi sadap HP terbaik yang berfungsi seperti sebagaimana mestinya dalam daftar dibawah ini akan sangat berguna sekaligus berbahaya jika Anda gunakan tanpa adanya pertimbangan.

Jadi, sebaiknya jangan asal menggunakan. Pikirkan, apa tujuan Anda dalam menggunakan aplikasi sadap berikut ini.

1. Whatsdog 

Aplikasi sadap Whatsdog

Aplikasi sadap Whatsdog ini sangat mudah digunakan sekalipun untuk pemula. Sepengalaman saya, aplikasi sadap yang satu ini bekerja dengan baik dan mampu menampilkan informai intaian yang sempurna.

Sistem aplikasi ini akan membuat satu nomor WhatsApp menjadi login pada dua perangkat smartphone.

Kelebihan aplikasi ini yakni bisa digunakan secara jarak jauh karena tidak membutuhkan jaringan yang sama. Jadi, tidak harus sama-sama terhubung melalui WiFi untuk bisa menyadap seseorang.

2. The Truth Spy

Aplikasi sadap The Truth Spy

Anda tidak perlu meragukan kinerja aplikasi ini, karena saya sendiri telah membuktikannya. Hasilnya, 100% works alias berfungsi dengan sangat baik.

The Truth Spy dapat merekam segala aktivitas HP milik seseorang secara diam-diam dan tanpa disadari oleh pemiliknya. Anda cukup install aplikasi ini di HP target yang ingin Anda sadap.

Selanjutnya Anda tinggal mendaftarkan HP tersebut dan mengakses laman TheTruthSpy melalui perangkat lain untuk memantau aktivitas komunikasi pada HP tersebut.

3. WhatsApp Web Scanner 

Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk menyadap WA pacar ataupun orang lain yang dekat dengan Anda.

Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi WhatsApp Web Scanner di smartphone Anda dan tampilkan barcode-nya, lalu Anda dapat meminjam smartphone pacar Anda dengan masuk ke WhatsApp Web dan scan barcode di smartphone Anda.

4. TheTruthSpy Apk Free


Aplikasi sadap HP TheTruthSpy sebenarnya merupakan aplikasi berbayar, tapi Anda bisa download file apk-nya yang kemudian bisa digunakan sama seperti TheTruthSpy versi premium.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, Anda hanya perlu menginstal aplikasi ini di HP target kemudian Anda bisa menyadap dengan membuka situs TheTruthSPy lewat Android. Nantinya Anda dapat memilih WhatsApp untuk melihat chat WA didalamnya.

5. Smartphonelogs


Smartphonelogs merupakan sebuah aplikasi sadap gratis yang bisa didapat dengan mengunduhnya lewt Google Play Store.

Cara menggunakan aplikasi Smartphonelogs tidak sulit karena Anda hanya perlu membuat akun dan menginstall aplikasi ini di HP target penyadapan.

6. Whats Web Plus 

Whats Web sebenarnya merupakan layanan resmi dari Whatsapp. Dimana dengan layanan ini, Anda bisa login lewat smartphone dan komputer secara bersamaan.

Aplikasi ini sebenarnya cukup berguna, namun sayangnya Whats Web justru disalahgunakan jadi aplikasi sadap WA dengan fiturnya yang bisa membuat satu akun WhatsApp untuk login di dua smartphone.

7. Couple Tracker


Jika Anda mencari aplikasi sadap hp Android jarak jauh, Anda bisa mencoba aplikasi Couple Tracker.

Couple tracker merupakan aplikasi yang secara khusus dibuat untuk mematai-matai kegiatan pasangan melalui gawai smartphone. Lebih tepatnya aplikasi ini bisa dikatakan sebagai sebagai aplikasi anti selingkuh.

8. WhatsApp Snifer


Aplikasi WhatsApp Snifer dikenal sebagai apikasi sadap yang banyak digunakan oleh kalangan hacker pemula.

Kelebihan aplikasi ini yaitu Anda dapat dengan mudah mengakses WhatsApp korban secara real time, dan tidak perlu lagi akses langsung dari smartphone korban.

Adapun kekurangan dari aplikasi ini yakni tidak bisa digunakan dengan jarak yang jauh karena harus terhubung dengan jaringan yang sama seperti WiFi.

9. ClonApp Messenger


Untuk menyadap WhatsApp, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ClonApp Messenger. Aplikasi ini merupakan aplikasi cloning yang bisa menggandakan akun WhatsApp orang lain di smartphone Anda.

Cara menggunakannya juga cukup mudah karena Anda hanya perlu melakukan scan barcode yang ada di CloneApp Mesenger Anda.

10. AirDroid


Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena tanpa perlu barcode scanner. Cara menggunakannya yakni dengan menginstal aplikasi ini di HP target kemudian silahkan aktifkan fitur mirror notification.

Dengan hanya mengikuti langkah mudah tersebut, kemudian Anda sudah bisa memulai aktivitas penyadapan dengan mengakses situs AirDroid.

Penutup

Itulah beberapa daftar aplikasi sadap hp gratis yang berfungsi dengan baik saat digunakan. Pastikan Anda tidak menggunakan aplikasi tersebut hanya untuk tujuan iseng karena ini menyangkut privasi orang lain.

Ulasan ini tak lebih dari sekedar informasi, yang artinya saya tidak menyarankan Anda untuk menyadap WA atau ponsel siapapun.

Next Post Previous Post