Cara Cek Pulsa Smartfren, Bonus dan Pemakaian



Smartfren merupakan salah satu operator penyedia layanan telekomunikasi ternama di Indonesia. Cara cek pulsa Smartfren tentunya penting untuk diketahui bagi pengguna Smartfren yang mencapai puluhan juta orang dan kian hari semakin bertambah seiring dengan peningkatan kualitas layanan mereka.

Smartfren dikenal sebagai ISP penyedia paket internet termurah yang mengaplikasikan teknologi 4G LTE. Berbekal layanan tersebut, pengguna Smartfren terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan meskipun kehadirannya sebenarnya masih tergolong baru.

Kali ini kita akan berbagai info penting untuk kalian para pengguna Smarfren, yakni cara cek pulsa Smartfren jika sering gagal. Ya, cek pulsa melalui UMB biasanya sering gagal. Namun, dengan pilihan berbagai kode dial cek pulsa yang akan dibahas disini, nantinya Anda bisa cek pemakaian pulsa Smartfren dengan lebih cepat dan mudah.

Cara Cek Pulsa Smartfren


Cara Cek Pulsa Smartfren, Bonus dan Pemakaian

Cara cek sisa pulsa Smartfren dapat dilakukan menggunakan berbagai metode. Berikut ini adalah beberapa cara cek pulsa Smartfren yang bisa Anda pilih untuk mengetahui berapa sisa pulsa kartu Smartfren Anda pada saat ini.

Baca juga:


1. Cek Pulsa Smartfren Lewat Kode *123#


Layanan kode cek pulsa Smartfren *123# ini sepertinya baru dihadirkan oleh Smartfren. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Buka smartphone Anda.
  • Dial kode *123#
  • Pilih menu nomor 7 (Info Anda)
  • Pilih Cek pulsa.
  • Selesai, sisa pulsa Smartfren Anda akan ditampilkan beserta masa aktifnya.

2. Cek Pulsa Smartfren Melalui Kode *999#


Cara berikutnya untuk mengetahui sisa pulsa Smartfren adalah dengan melakukan dial kode *999#. Ikuti panduannya berikut ini:

Cek Pulsa Smartfren Melalui Kode *999#

  • Masuk ke menu Panggilan.
  • Kemudian dial kode *999#
  • Pilih menu nomor 0 (Paket dan Benefits)
  • Pilih cek sisa pulsa
  • Informasi mengenai sisa pulsa Anda akan tertera dengan jelas.

3. Cara Cek Bonus Smartfren


Cara cek bonus Smartfren lewat UMB adalah dengan menggunakan kode *995#. Berikut untuk mengetahui berapa atau apa saja bonus Smartfren:

Cara Cek Bonus Smartfren
  • Silahkan dial *995#
  • Info bonus kartu Smartfren Anda akan ditampilkan.
  • Pilih menu lainnya sesuai yang Anda ingin ketahui jika dirasa perlu.

4. Cara Cek Pemakaian Smartfren


Anda pasti merasa perlu untuk mengetahui jumlah pemakaian data atau pulsa Smartfren. Nah Anda dapat mengetahuinya dengan cukup mudah.

Kode yang perlu Anda gunakan untuk cek pemakaian pulsa Smartfren atau data Smartfren adalah kode *995# atau kode *123#.

5. Cara Cek Nomor Smartfren


Jika belum tahu cara cek nomor Smartfren sendiri, langkahnya pun sama saja dengan cek pulsa Smartfren, dimana Anda dapat menggunakan kode *995# atau *123#.

Intinya, Anda perlu memilih menu sesuai dengan informasi yang Anda butuhkan. Misalkan ingin cek nomor, maka masukkan pilihan untuk mengecek nomor Smartfren Anda.

Penutup


Itulah beberapa cara cek pulsa Smartfren, bonus, sisa paket internet, serta cara mengetahui nomor Smartfren sendiri.

Selain mengandalkan metode dial UMB, sebenarnya ada juga cara lain yang tak kalah praktis, yaitu dengan menggunakan aplikasi MySmartfren. Aplikasi ini bisa di install melalui Google Play.


Next Post Previous Post