Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2



Untuk Anda yang membutuhkan aplikasi raport K13 SD Semester 2, dibawah ini tersedia link download-nya. Aplikasi K13 Raport SD merupakan sebuah aplikasi raport bermanfaat yang berfungsi untuk membantu Anda para pendidik dalam mengolah setiap keseluruhan nilai penerima didik, sebagai pembuatan laporan untuk pengisian pada sebuah raport sekolah, mengenai keterangan nilai dan prestasi siswa, selama berguru dalam satu semester.

Karena saat ini di setiap jenjang pendidikan seperti SD, SMP, Sekolah Menengan Atas maupun Sekolah Menengah Kejuruan dan Sederajat lainya, khususnya SD dan Madrasah Ibtida'iyah, telah menyelenggarakan acara Ujian / Evaluasi, tentunya pendidik akan di sibukan dengan melaksanakan pengolahan penilaian, oleh karena dasar itulah Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 untuk Raport SD Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 saya share berkasnya, guna menunjang Anda para pendidik dalam menghitung seluruh nilai siswa, baik dari hasil pelaksanaan Ujian, ataupun Ulangan juga kiprah evaluasi lainnya.

Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2


Download Aplikasi Raport K13 SD Semester 2

Menyinggung tentang pelaksanaan acara Ujian memang setiap sekolah khususnya pendidik akan menyiapkan beberapa pemberkasan yang sanggup menunjang setiap terlaksananya proses penyelenggaraan, ibarat halnya pada Aplikasi Kurikulum 2013 untuk Olah Nilai Raport K13 SD/MI, sebagaimana merupakan contoh semoga pendidik sanggup mengolah nilai, secara menyulur terutama sesuai dengan peraturan pada evaluasi Kurikulum 2013, perihal keabsahan, sahih, objektif, adil, terpadu, terbuka, menyeluruh dan berkesinambungan, sistematis, beracuan kriteria serta akuntabel.

Dalam sebuah Aplikasi Format Excel untuk Raport Kurikulum 2013 dimana memiliki beberapa fitur hidangan dan fungsi nya yakni terdiri dari, input profil Sekolah, Identitas Siswa, Format KKM menurut Muatan mata pealajaran dan Rentang predikar, Input KD, Kompetensi Dasar Muatan Lokal, Sikap Sosial, Sikap Spiritual, Rekap Nilai Pengetahuan dengan mencakup semua Mata Pelajaran.

Sehingga bagi Anda para kalangan pendidik yang memang sedang disibukkan dengan acara olah nilai di sekolah kiranya sanggup memanfaatkan Sofware tersebut, untuk memperlancar serta mempercepat dalam melaksankan penilaian, dibawah ini Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 untuk Raport Sekolah, sanggup Guru Kelas miliki sesuai dengan kebutuhan melalui link yang tersedia berikut ini.


Penutup


Semoga ulasan dan info link download aplikasi Raport K13 SD Semester 2 ini berguna bagi Anda. Dengan adanya dokumen diatas diharapkan dapat membantu kiprah pekerjaan Anda para pendidik dalam menghitung serta memilih sebuah nilai capaian hasil proses berguru penerima didik di sekolah, terutama untuk pengolahan nilai pada Buku Raport.

Anda mungkin juga sedang mencari aplikasi Analisis Nilai US SD Berbasis Microsoft Excel yang mungkin saat ini Anda butuhkan, jika memungkinkan aplikasi tersebut akan di share pada kesempatan berikutnya.


Next Post Previous Post