Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020, Gratis

Aplikasi edit video Android gratis sebenarnya ada banyak sekali pilihannya, namun sayangnya sebagian darinya terdapat watermark dalam hasil editing video. Tentu ini sesuatu yang ingin Anda hindari agar video hasil editan Anda terlihat profesional.

Untuk Anda yang sedang mencari aplikasi edit video terbaik Android, kali ini kita akan bagikan infonya. Disini akan diulas beberapa daftar aplikasi edit video Android tanpa watermark 2020 yang bisa di download secara gratis, dan Anda bisa menikmati semua fitur edit video didalamnya.

Sebenarnya aplikasi edit video untuk Android sangat banyak. Beberapa aplikasi edit video Android seperti Filmora merupakan salah satu aplikasi yang memiliki fitur sangat lengkap. Anda dapat melakukan pekerjaan editing video di HP Android dengan cukup mudah dengan hasil yang sangat memukau.

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020


Apapun kebutuhan Anda, saya yakin dikalan mengedit video Anda menginginkan hasil terbaik dengan kualitas gambar HD atau Full HD, dan aplikasi edit video Android tanpa watermark 2020 gratis download akan memudahkan pekerjaan Anda.

Saya teleh mengumpulkan beberapa aplikasi edit video Android gratis tanpa watermark yang dapat Anda pilih sesuai keperluan. Anda dapat memilih aplikasi yang menurut Anda paling sesuai dengan kebutuhan editing Anda.

Dibawah ini bisa dipilah aplikasi edit video Android tanpa watermark terbaik. Sementara itu, untuk yang membutuhkan aplikasi edit video tanpa watermark iPhone, jika ada kesempatan informasinya akan disajikan dalam artikel tekno berikutnya.

1. Vlogit Video Editor


Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Vlogit

eSebuah aplikas edit video Android tanpa watermark yang menawarkan kesederhanaan dengan penggunaan yang cukup mudah, sekalipun untuk video editor pemula.

Vlogit merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit video terpopuler. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit video kapan saja dan membuat konten asli hanya dengan beberapa ketukan. Aplikasi ini memang diciptakan untuk mengedit video melalui smartphone Android.

Anda dapat memilih video yang ingin di edit atau merekam langsung. Aplikasi Vlogit ini menawarkan banyak opsi pengeditan, mulai fitur untuk menambahkan teks, sticker ke video, melihat pratinjau langsung, dan lain sebagainya.

Anda juga dapat menambahkan audio khusus. Pengeditan dasar seperti menyesuaikan kontras, tingkat kecerahan dan warna tersedia secara lengkap dan dapat berfungsi dengan cukup baik. Aplikasi edit video tanpa watermark yang satu ini pun menyediakan efek transisi untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu.

Download Vlogit

2. Timbre Video Editing


Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Timbre

Aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi audio editing, namun didalamnya juga terdapat fitur untuk mengedit video. Mudah digunakan, dan fiturnya lumayan lengkap.

Timbre memudahkan Anda untuk membuat video yang bagus dimana tersedia fitur untuk cut video, memisahkan, mengubah dan menggabungkan video serta file audio.

Jika Anda tidak menyukai bagian tertentu dari video yang baru saja Anda dokumentasikan, Anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan aplikasi ini. Adapun jika Anda ingin menggabungkan beberapa video dari berbagai sudut pandang, aplikasi ini dapat Anda andalkan.

Aplikasi edit video Timbre merupakan aplikasi edit video Android tanpa watermark yang dapat digunakan secara gratis 100%, namun bukan tanpa iklan.

Download Timbre

3. InShot Video Editor


Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark InShot

Punya hobi edit video, maka Anda pasti sudah sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini. Ya, InShot merupakan salah satu aplikasi edit video Android tanpa watermark terbaik dimana fitur yang disediakan memang cukup powerful.

InShot sangat mudah digunakan dan memiliki tampilan yang sangat sederhana. Meskipun begitu, fitur yang tersedia dalam aplikasi ini cukup lengkap sekali. Anda dapat menemukan fitur-fitur seperti crop, rotate, text, frame, sticker, blur, dan masih banyak lagi.

Aplikasi InShot ini sebenarnya mungkin tersedia untuk versi gratis dan premium, namun Anda juga bisa mendapatkan versi premium secara gratis melalui link download yang tersedia dibawah ini.

Download Aplikasi InShot Pro MOD apk

4. YouCut Video Editing


Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark YouCut

Ini adalah salah satu aplikasi edit video Android tanpa watermark pilihan saya. Biasanya saya mengandalkan aplikasi ini ketika perlu edit video di ponsel saya.

YouCut menurut saya sangat powerful, bisa digunakan dengan mudah, proses converting video relatif cepat, dan kualitas video pun terbilang cukup bagus. Anda bisa mempertimbangkan aplikasi edit video Android terbaik yang satu ini.

Fitur yang tersedia dalam aplikasi ini diantaranya adalah insert audio file, mixing videos, image background, sound bckground, sticker, cutting videos, dan masih banyak lagi fitur bagus lainnya yang bisa digunakan secara gratis.

Singkat kata, jika Anda ingin mengedit video di Android secara cepat, hasilnya bagus, fitur lengkap, dan tanpa watermark, maka YouCut merupakan salah satu aplikasi yang saya rekomendasikan untuk Anda.

Download YouCut

5. Quik Video Editor


Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Quik

Aplikasi edit video Android tanpa watermark yang bisa digunakan secara gratis dengan fitur yang cukup lengkap berikutnya adalah Quik. Ini merupakan salah satu aplikasi edit video dengan rating pengguna cukup tinggi di PlayStore.

Aplikasi Quik berasal merupakan produk pembuat kamera olahraga ternama, GoPro. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda pengguna GoPro yang memiliki hobi membuat vlog atau suka mengabadikan momen penting dalam bentuk visual.

Anda dapat menambahkan efek transisi sesuai yang diinginkan untuk menciptakan sebuah video berkualitas tinggi. Dalam aplikasi ini tersedia berbagai macam efek untuk membuat video yang Anda edit menjadi tampak profesional.

Sebagai informasi, terdapat watermark kecil dibagian akhir video, namun Anda bisa dengan mudah mengatasi masalah tersebut dengan cara menghapus dan mengatur opsi dibagian bawah layar. Anda dapat memilih hingga puluhan foto dan video untuk membuat satu video yang memukau.

Download Quik

Penutup


Itulah beberapa aplikasi edit video Android tanpa watermark 2020 yang bisa di download secara gratis. Kelima aplikasi editing video Android diatas merupakan pilihan terbaik, baik dari sisi fitur, kemudahan penggunaan, maupun aspek lainnya.

Untuk yang gemar mengedit video di Android, Anda dapat mengandalkan aplikasi edit video Android grtis tanpa watermark dalam daftar diatas.
Next Post Previous Post