5 VPN Anti Internet Positif (Cepat & Terbaik)



VPN merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuka internet secara bebas. VPN anti internet positif sepertinya banyak yang mencarinya mengingat dengan aplikasi ini akses internet menjadi tidak dibatasi.

Dengan memasang aplikasi VPN anti internet positif, Anda dapat membuka situs apapun tanpa diblokir internet sehat. Namun, tentunya tidak semua aplikasi VPN itu aman. Jadi, jika Anda terpaksa menggunakan VPN, mestinya Anda memilih aplikasi VPN terbaik yang terbukti aman.

Tujuan dari adanya pembatasan akses website atau yang lebih dikenal sebagai program internet positif pastinya untuk kebaikan, namun bagi sejumlah pengguna HP, hal ini sepertinya serasa membatasi mereka. Terdapat sekian banyak situs yang terjaring internet positif sehingga tidak dapat dibuka.

Download VPN Anti Internet Positif


Ada banyak sekali aplikasi VPN gratis terbaik untuk menangkal internet positif jika Anda ingin membuka halaman web tanpa ada pemblokiran. Beberapa aplikasi VPN gratis terbaik berikut ini adalah deretan aplikasi VPN gratis yang cepat dan stabil.

Baca juga:


Mengingat aplikasi VPN anti blokir dibawah ini merupakan VPN apps terbaik, maka sudah barang tentu penggunanya pun cukup banyak. Namun, meskipun memiliki pengguna yang sangat banyak, rata-rata kinerja server cukup optimal sehingga loading-nya pun cepat.

1. Wang VPN


VPN Anti Internet Positif Wang VPN

VPN anti internet positif yang pertama dalam daftar VPN anti blokir terbaik ini adalah aplikasi VPN Wang VPN. Aplikasi ini mendapatkan user rating yang cukup tinggi dan memiliki kecepatan yang cukup optimal.

Nama dari aplikasi ini adalah Wang, yaitu diambil dari nama pengembangnya yang bernama Wang. Wang VPN free dapat digunakan secara gratis dan rating penggunanya saat ini mencapai 4.9/5 dengan jumlah review lebih dari 500.000 users. Anda juga dapat memilih aplikasi VPN anti blokir apk VPN Wang.

Download Wang VPN

2. VPN Turbo


VPN Anti Internet Positif VPN Turbo

Aplikasi VPN Turbo merupakan aplikasi VPN gratis terpopuler di Google Play Store. Selain gratis, aplikasi ini juga menawarkan kecepatan akses yang cukup tinggi. Menyediakan beberapa pilihan server yang dapat disesuaikan dengan lokasi penggunanya.

Untuk access speed, Turbo VPN diklaim memiliki kecepatan cukup tinggi untuk ukuran aplikasi VPN gratit total. Aplikasi ini juga mendukung koneksi Wifi, 3G dan 4G LTE, serta jaringan data lainnya. Ini merupakan salah satu aplikasi VPN anti internet positif yang banyak terpasang di smartphone Android.

Download VPN Turbo

3. TunnelBear VPN


VPN Anti Internet Positif TunnelBear VPN

Pilihan aplikasi VPN anti internet positif berikutnya adalah TunnelBear VPN. Sesuai namanya, TunnelBear VPN memiliki icon seekor beruang, dimana kata "bear" dalam bahasa Indonesia artinya adalah beruang.

Aplikasi VPN yang satu ini merupakan aplikasi multi platform. Jadi, aplikasi TunnelBear tidak hanya dapat digunakan di perangkat Android, tapi juga dapat di install di platform lain seperti iOS untuk iPhone dan iPad, bahkan tersedia untuk versi Wondows.


Download TunnelBear VPN

4. Free VPN & Security Unblock Proxy


VPN Anti Internet Positif Free VPN

Aplikasi VPN anti internet blokir Free VPN & Security Unblock Proxy tak kalah menariknya. Aplikasi Free VPN ini menawarkan akses tanpa ribet, dan tidak membatasi penggunaan bandwidth. Artinya, user dapat menggunakan VPN tanpa harus terkendala batasan bandwidth.

Di Play Store, Free VPN mendapatkan rating user yang cukup tinggi, saat ini ratingnya adalah 4.7/5 dengan jumlah reviewer yang bahkan sudah lebih dari 1.7 juta orang. Sebuah indikator bahwasannya aplikasi ini merupakan aplikasi VPN yang sangat populer dikalangan pengguna HP Android.

Download Free VPN

5. VPN Master Pro


VPN Anti Internet Positif VPN Master Pro

VPN Master tersedia dalam beberapa varian. Untuk performa yang optimal, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan VPN Master Pro yang juga dapat di unduh dengan mudah melalui Google Play Store.

Aplikasi VPN Proxy Master - free unblock VPN & security VPN saat ini memiliki rating user 4.6/5 dengan total review lebih dari 350.000 users dan telah di install lebih dari 10 juta kali. Dari sekian banyak aplikasi VPN anti internet positif yang bisa Anda unduh, aplikasi ini jelas merupakan salah satu yang terbaik.

Download VPN Master Pro

Penutup


Sekedar untuk mencari aplikasi VPN anti internet positif, pilihannya ada banyak sekali, dan kelima aplikasi VPN diatas merupakan diantara yang terbaik, mulai dalam hal keamanan, kecepatan, stabilitas, kapasitas bandwidth, dan juga kemudahan dalam penggunaan.


Next Post Previous Post