Download Simontok App Tanpa VPN Bebas Iklan



Simontok adalah sebuah aplikasi yang tidak bisa dibuka tanpa mengaktifkan VPN. Namun, sebagian penyuka aplikasi ini tetap memilih Simontok tanpa VPN karena mereka memiliki aplikasi VPN sendiri.

Alasan lain dari keinginan mereka untuk memilih Simontok App tanpa VPN adalah dikarenakan mereka tidak ingin terlalu banyak konten iklan didalamnya. Ya, aplikasi Simontok terbaru memang terdapat iklan.

Banyak yang mencari Simontok Apk versi lama karena berbagai alasan, meskipun sebenarnya Simontok apk versi terbaru telah dirilis oleh pengembang aplikasi yang cukup populer ini. Kemungkinan karena mereka ingin menggunakan VPN sendiri.

Download Aplikasi Simontok Tanpa VPN


Download Simontok App Tanpa VPN Bebas Iklan

Aplikasi Simontok tanpa VPN bisa didapat pada Simontok App versi lama. Sebenarnya ada beberapa varian dari aplikasi Simontok apk versi lama ini. Entah ini berupa aplikasi duplikasi atau pihak pengembang aplikasi Simontok memang merilis dalam beberapa varian.

Link download Simontok apk lama tanpa VPN diinformasikan dibawah ini. Berikut ini adalah link unduhan Simontok app tanpa VPN dan tanpa iklan.

Download Simontok Apk v2.1

Simontok app apk versi 2.1 merupakan aplikasi Simontok versi lama bebas iklan dan tidak disertai VPN. Jadi, untuk membuka aplikasi Simontok versi lama ini dibutuhkan sebuah aplikasi Virtual Private Server yang bisa Anda download melalui Google Play.

Simontok App Versi Lainnya


Sementara itu, untuk aplikasi Simontok versi yang lebih baru atau Simontok apps latest version info tautan unduhannya ada dibawah ini.


Aplikasi Simontok yang ini versinya lebih baru dibanding Simontok yang sebelumnya. Untuk yang ini, versinya adalah 2.3 dan 3.0.

Cara Install Simontok Tanpa VPN


Cara install aplikasi Simontok apk tanpa VPN sama saja dengan Anda menginstall aplikasi lainnya dalam bentuk apk. Secara umum, langkah-langkahnya adalah seperti dijelaskan dibawah ini.

  • Buka smartphone Android milik Anda.
  • Masuk ke menu Settings atau Setelan.
  • Kemudian menuju ke Security atau Keamanan.
  • Cari menu Unknown Sources atau Sumber tak dikenal, lalu aktifkan.
    Cara Install Simontok Tanpa VPN
  • Selesai. Setelah itu, Anda tinggal install aplikasi Simontok (dalam bentuk file apk) yang telah Anda download.

Nah itulah cara install aplikasi Simontok tanpa VPN atau aplikasi Android lainnya dalam bentuk file apk. Intinya, Anda perlu memberikan izin pada pilihan Unknown sources agar dapat menginstall aplikasi apk.


Next Post Previous Post