Kode Promosi Webtoon Gratis 2022 (Terbaru)



Bisa mendapatkan kode promosi Webtoon gratis, pasti menyenangkan, bukan? Nah, kali ini kita akan share cara mendapatkan kode promosi Webtoon September 2022 terbaru yang pastinya gratis.

Untuk diketahui, Webtoon adalah sebuah aplikasi yang didalamnya terdapat beragam komik, mulai dari genre romantis, horor, thriller, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu Line Webtoon di Indonesia kini banyak digemari oleh semua orang khususnya para pengguna gadget atau perangkat mobile seperti smartphone.

Karena seperti yang sudah banyak orang tahu, bahwasannya membaca komik merupakan hal yang cukup menyenangkan apabila dibandingkan dengan membaca bacaan yang lainnya.

Aslinya Webtoon itu gratis untuk diakses, tapi terdapat bagian tertentu yang mungkin tidak bisa untuk Anda lihat karena harus berlangganan terlebih dulu.

Dan di kesempatan ini kita akan berbagi info diskon Webtoon yang sedang ada untuk bulan Januari 2022 ini yang mungkin saja masih berlaku dan dapat digunakan.

Fitur Koin Webtoon Serta Fungsinya


Kode Promosi Webtoon Gratis Terbaru

Untuk mereka yang sudah lama menggunakan Webtoon tentunya sudah tak asing lagi dengan fitur koin. Karena ada banyak sekali manfaat yang bisa didapat saat kita membeli koin Webtoon.

Salah satu manfaat dari koin Webtoon adalah untuk membuka komik dengan episode baru tanpa harus menunggunya.

Selain itu, ketika Anda ingin memiliki koin Line Webtoon agar bisa membuka semua komik yang ada, maka Anda perlu membelinya dengan menggunakan uang, pulsa, atau bisa juga dengan Google play gift.

Sehingga, dengan ketentuan tersebut kemudian membuat semua orang tidak dapat untuk menikmati semua komik-komik yang ada di Line Webtoon. Tapi ada solusinya, yaitu Anda harus bisa mendapatkan koin Webtoon secara gratis.

Kode Promosi Webtoon Gratis Terbaru Januari 2022


Sekarang ini tengah berlangsung promo khusus bagi pengguna Gopay. Di bulan Nopember ini Anda bisa menikmati layanan komik online secara murah. Simak kode promosi Webtoon hari ini.

Ada beberapa kategori promo yang bisa dicoba, sesuaikans aja dengan kebutuhan dan juga uang yang dimiliki. Puasa kalian dijamin akan lancar, karena ada hiburan yang akan membuat rasa lapar terlupakan.

Kode Koin Gratis Webtoon 2022 Cashback Hingga 70 Persen


Dengan menggunakan Gopay saat melakukan pembayaan berlangganan, Anda berhak mendapatkan promo cashback sebesar 70 persen.

Dengan promo tersebut Anda bisa mendapatkan cashback hingga 5000 rupiah pada sahur dan buka puasa. Ini tentu akan sedikit meringankan biaya berlangganan Webtoon. Ketentuan lainnya adanya limit kuota sebesar 10.000 pada sahur dan buka puasa.

Anda dapat memanfaatkan promo yang satu ini. Karena hanya tersedia untuk bulan ini saja. Promo ini bisa digunakan dari tanggal 23.

Kode Promo Koin Webtoon Gratis Cashback Sepenuhnya


Anda sepertinya dipastikan akan tertarik dengan promo yang satu ini. Terseda cashback up to 100 persen alias sepenuhnya dengan maksimal cashback hingga 25.000 rupiah.

Promo ini tersedia secara terbatas, dan hanya bisa digunakan sebanyak 1500 per harinya. Anda dapat menikmati promo ini dari tanggal 1 dengan transaksi minimal sebesar 10.000 rupiah.

Baca juga:


Penutup


Demikianlah info singkat mengenai kode promosi Webtoon gratis terbaru. Anda bisa segera memanfaatkan kode promo tersebut agar bisa mendapatkan benefit yang ada.


Next Post Previous Post