Paket Internet Indosat Freedom U (Unlimited), Mulai Rp 5000



Operator Indosat Ooredoo kembali merombak daftar paket internet Unlimited mereka. Dulunya pelanggan dapat membeli paket internet Unlimited YouTube + Apps, kini paket tersebut telah berubah menjadi paket internet Indosat Freedom U + Apps atau Freedom Unlimited + Apps.

Untuk benefit serta fitur, paket Indosat Freedom U + Apps ini sebenarnya nyaris sama dengan paket Unlimited terdahulu. Sepertinya ini hanya sebuah re-brand saja. Jadi, untuk pelanggan Indosat yang ingin mengaktifkan paket Unlimited bulanan, mingguan, atau harian, mereka cukup mendaftar paket Freedom U + Apps.

Khusus untuk paket Indosat Unlimited, sebagian pengguna Indosat memang prefer mengaktifkan paket ini mengingat harganya yang lebih ekonomis. Meskipun harus dihadapkan dengan masalah FUP (Fair Usage Policy), namun paket Unlimited tetap menjadi pilihan karena harga paket Kuota yang masih dianggap mahal.

Baca: Cara Mengatasi FUP Indosat Agar Tidak Lemot

Jika Anda termasuk pelanggan Indosat yang sering mendaftar paket Unlimited, Anda dapat memilih paket internet Indosat Freedom U + Apps terbaru yang menawarkan berbagai macam pilihan paket data unlimited sesuai ukuran penggunan Anda sehari-hari, baik untuk browsing, streaming video, download, main game online, atau yang lainnya.

Daftar Paket Internet Indosat Freedom U + Apps


Paket Internet Indosat Freedom U

Update paket Indosat Freeom U + Apps terbaru di tahun 2020 ini memungkinkan Anda untuk memilih paket data Unlimited sesuai kebuhan. Berikut ini beberapa pilihan yang tersedia jika Anda berencana untuk daftar paket internet Indosat Freedom Unlimited + Apps.

Harga paket Indosat Freedom U dimulai dari Rp 5000 dengan kuota utama sebesar 500MB ditambah kuota apps sebesar 1GB. Jika menginginkan Unlimited Jumbo, pilihannya ada paet Indosat Freedom U dengan kuota utama sebesar 38GB disertai bonus kuota 7 hari sebesar 3GB.

1. Paket Indosat Freedom U 5000


Paket Internet Indosat Freedom U (Unlimited)

Untuk paket internet Indosat termurah, operator dengan warna khas kuning ini menyediakan paket Freedom U seharga Rp 5000 dengan masa aktif selama 2 hari.

Paket Indosat Unlimited 5000 ini dibekali kuota utama sebsar 500MB dan kuota aplikasi sebesar 1GB. Karena Freedom U ini merupakan paket unlimited, maka setelah kuota utama dan kuota aplikasi habis, Anda tetap bisa mengakses aplikasi yang ditentukan, namun dengan speed yang lambat.

2. Paket Indosat Freedom U 15000


Paket Indosat Freedom U 15000

Pilihan berikutnya ada paket internet Indosat unlimited seharga Rp 15.000 yang memiliki masa aktif selama 7 hari.

Jika Anda mengaktifkan paket ini, Anda berhak mendapatkan kuota utama sebesar 1GB dan kuota akses aplikasi sebesar 2GB.

3. Paket Indosat Freedom U 25.000


Paket Indosat Unlimited 25.000

Sementara itu, jika Anda menginginkan paket unlimited dengan masa aktif yang lebih lama (1 bulan) namun dengan harga yang murah, pilihannya ada paket Indosat Unlimited 25.000.

Anda akan mendapatkan kuota utama sebesar 1GB, namun untuk kuota akses aplikasi lumayan besar, yaitu sebesar 4.5GB.

4. Paket Indosat Freedom U 40.000


Paket Indosat Unlimited 40.000

Paket Indosat Freedom U seharga 40ribu ini menawarkan kuota utama sebesar 2GB dengan kuota akses aplikasi sebesar 7.5GB.

Untuk masa aktif paket, paket ini dapat digunakan selama 30 hari alias selama satu bulan. Indosat Freedom U 40.000 masuk dalam kategori paket ekonomis yang dapat Anda pertimbangkan.

5. Paket Indosat Freedom U 60.000


Paket Indosat Freedom Unlimited 60.000

Dan untuk pilihan paket data Unlimited dengan kuota utama yang lebih besar pilihannya dimulai dari paket Indosat Freedom seharga 60ribu.

Anda akan diberikan kuota utama sebesar 3GB dan kuota aplikasi mencapai 15GB. Lumayan besar, bukan?

3GB memang tidak bisa dikatakan besar, tapi setidaknya Anda berhak mendapatkan kuota aplikasi hingga 15GB yang dapat digunakan selama 30 hari.

6. Paket Indosat Freedom U 80.000


Paket Indosat Freedom Unlimited 80.000

Menawarkan kuota utama paket sebesar 7GB dan kuota aplikasi mencapai 20GB. Masa aktif paket berlaku selama 30 hari.

7. Paket Indosat Freedom U 100.000


Paket Indosat Freedom Unlimited 100.000

Paket ini bisa dibilang cukup menarik, karena Anda akan mendapatkan cashback e-commerce. Besaran kuota utamanya adalah 10GB dan kuota aplikasi 25GB.

8. Paket Indosat Freedom U 150.000


Paket Indosat Freedom Unlimited 150.000

Paket Freedom U 150ribu cocok buat Anda yang membutuhkan kuota utama besar. Paket ini menawarkan kuota utama sebesar 38GB dan bebas akses aplikasi.

Note: Paket Freedom U diatas kesemuanya menawarkan bonus. Besaran bonusnya adalah 500MB - 3GB (urutannya mulai dari paket Freedom U 5000).

Siapa Saja yang Bisa Mengaktifkan Paket Indosat Freedom U


Sejauh ini ternyata tidak semua pengguna kartu Indosat dapat mengaktifkan paket ini. Paket Freedom U dapat diaktifkan pada nomor Im3 prabayar yang telah aktif sebelum tanggal 1 Oktober 2019, dan untuk nomor Im3 pascabayar yang telah terdaftar mulai tanggal 12 Februari 2018.

Baca juga: Cara Mengatasi Kuota Lokal Indosat Tidak Bisa Dipakai

Jika Anda merasa tertarik untuk mengaktifkan paket Indosat Freedom U ini, silahkan cek terlebih dahulu apakah nomor Anda termasuk yang bisa melakukan aktivasi paket Indosat Freedom Unlimited + Apps.

Cara Daftar Paket Indosat Freedom U


Seperti paket internet Indosat pada umumnya, Anda dapat mengaktifkan paket Indosat Freedom U lewat menu Panggilan atau melalui aplikasi myIM3. Jika sudah memasang aplikasi myIM3, Anda bisa memilih opsi aktivasi paket melalui aplikasi tersebut karena Anda akan diberikan bonus kuota tambahan.

Selain untuk keperluan mendaftar paket internet, aplikasi myIM3 juga bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui promo terbaru dari Indosat, termasuk promo paket Indosat termurah. Tentu saja ini akan sangat berguna jika Anda secara rutin berlanggan paket internet setiap bulannya.


Next Post Previous Post