Cara Menggunakan Voucher Indosat



Indosat menghadirkan voucher untuk pelanggannya. Cara mengaktifkan voucher Indosat jika Anda sudah memilikinya sangatlah mudah.

Banyak alternatif untuk mengisi pulsa atau paket internet Indosat. Selain dengan membeli pulsa elektrik kemudian mengaktifkan paket data tertentu, Anda juga bisa membeli voucher Indosat Ooredoo.

Voucher Indosat tersedia dalam berbagai pilihan sehingga Anda dapat membeli voucher Indosat sesuai keperluan. Hal ini sama halnya pada saat Anda ingin mengisi pulsa elektrik.

Apa itu Voucher Indosat?


Cara Mengaktifkan Voucher Indosat

Voucher Indosat adalah sebuah voucher (dalam bentuk fisik) yang memuat kode rahasia isi pulsa atau paket internet tertentu.

Berbeda dengan membeli pulsa langsung di tempat pengisian pulsa, untuk voucher ini nantinya Anda perlu memasukkan kode yang ada pada voucher agar pulsanya masuk ke nomor Indosat Anda.

Voucher Indosat memiliki kelebihan dan juga kekurangan dibanding cara isi pulsa non-voucher. Kelebihannya karena praktis, dan kekurangannya mungkin di harga. Namun, hal ini juga kembali dimana tempat Anda beli voucher tersebut.

Jenis - jenis Voucher Indosat


Tidak hanya voucher pulsa dan paket data tunggal. Voucher paket data Indosat juga tersedia dalam beberapa pilihan, yaitu:


Anda dapat membeli voucher Indosat paket internet Unlimited, Freedom Combo, atau voucher paket data Indosat Yellow.

Baca juga:


Cara Menggunakan Voucher Indosat


Cara Menggunakan Voucher Indosat

Cara mengaktifkan voucher Indosat tidak sulit, bahkan sangat mudah karena Anda hanya perlu memasukkan digit angka yang ada pada fisik voucher. Kemudian, pulsa atau paket internet akan langsung aktif.

Untuk yang masih kesulitan, silahkan simak cara menggunakan voucher Indosat seperti dijelaskan berikut ini:

  • Siapkan voucher Indosat.
  • Silahkan Anda gesek dengan hati-hati pada bagian kode rahasia sehingga akan kelihatan 14 digit angka yang perlu Anda dial.
  • Selanjutnya buka menu Panggilan di HP Anda.
  • Lalu dial kode *556*14 digit ang kode rahasia tadi#. 
  • Jika sudah diketikkan, tap tombol Panggil atau Dial.
  • Contoh cara mengaktifkan voucher Indosat: *556*45893650970816591#.

Cara Mengaktifkan Voucher Indosat Lewat myIM3



Selain aktivasi voucher lewat kode dial, Anda juga mengaktifkan voucher Indosat lewat aplikasi myIM3, berikut ini caranya:

  • Install aplikasi myIM3 terlebih dulu jika belum menggunakan aplikasi ini.
  • Buka aplikasi tersebut, kemudian pilih menu Masukkan Voucher Kuota Indosat Ooredoo.
  • Silahkan ketikkan di kolom yang tersedia.
  • Dan tidak lama berselang, kuota sudah terisi menggunakan voucher.

Penutup


Itulah cara mudah untuk menggunakan voucher kuota Indosat, semoga berguna bagi Anda. Membeli paket internet lewat voucher bisa menjadi alternatif apabila Anda tidak ingin mengaktifkan paket internet menggunakan pulsa reguler.

Untuk cara cek sisa kuota Indosat, silahkan Anda dial kode *363# atau bisa juga melalui aplikasi myIM3.


Next Post Previous Post