Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis yang Banyak



Webtoon adalah penyedia komik daring yang memiliki jumlah pengguna cukup banyak. Di Webtoon, terdapat fitur Koin, dimana jika Anda memiliki banyak Koin, maka Anda dapat menggunakannya untuk membaca berbagai komik berbayar yang menarik.

Cara mendapatkan Koin Webtoon yang banyak akan kita ulas dalam artikel ini. Untuk Anda yang selama ini sering mencari cara mendapatkan Koin Webtoon gratis di iPhone, Anda dapat membaca ulasan ini agar bisa segera mendapatkanya secara gratis dan mudah untuk dilakukan.

Mendapatkan banyak Koin Webtoon jelas akan memberikan benefit kepada Anda. Berbagai macam komik yang menarik yang berupa komik berbayar kemudian dapat Anda baca sesuai keinginan. Ini jelas sangat menarik, khususnya bagi Anda yang gila banget sama komik online.

Apa itu Koin Webtoon


Koin Webtoon adalah semacam uang virtual yang dapat dipergunakan user untuk menikmati komik berbayar yang tersedia di aplikasi Webtoon. Fitur Koin ini sebelumnya belum tersedia di Webtoon. Namun, sekarang semua pengguna Webtoon dapat menikmati fitur yang satu ini.

Karena Koin Webtoon itu seperti mata uang virtual, maka uang tersebut nantinya dapat Anda gunakan untuk mendapatkan akses membaca komik premium yang Anda inginkan. Terdpat berbagai pilihan komik yang bisa Anda pilih.

Baca artikel berikut:


Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis


Untuk Anda yang ingin mendapatkan Koin Webtoon gratis dengan jumlah yang banyak, baik di iPhone maupun Android, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda pilih untuk bisa mengumpulkan Koin Webtoon gratis.

1. Mengikuti Pohon Uang Hago


Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis dengan Pohon Uang Hago

Bagi yang sudah pernah menggunakan aplikasi Hago, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan Koin Gratis Webtoon.

Sedikit informasi bahwa aplikasi Hago ini merupakan salah satu aplikasi hiburan yang dimana bisa kita unduh secara gratis di Playstore (bila menggunakan Android) dan juga Appstore (bila menggunakan hp iphone/ios). Aplikasi Hago ini merupakan aplikasi yang menyediakan hiburan seperti beragam jenis game, voice chat dengan sesama pengguna aplikasi Hago, dan juga beberapa jenis hiburan lainnya.

Apa kaitannya dengan mendapatkan Koin di Webtoon?

Untuk diketahui, di aplikasi Hago menyediakan sebuah event besar yang dinamakan pohon uang Hago. Pada bagian pohon uang Hago ini, kita bisa mengumpulkan Rupiah dan Rupiah tersebut bisa kita gunakan untuk ditukar menjadi pulsa secara gratis. Nah, dengan pulsa gratis tersebutlah kita bisa menggunakannya untuk membeli Koin Webtoon secara gratis, baik Koin yang seharga 5000, 15000, ataupun yang 29000, kita bisa mendapatkannya asalkan kita mau mengumpulkan Rupiah yang ada di Hago sebanyak mungkin.

Bagaimana cara mengumpulkan uang di Hago?

Anda bisa mengumpulkan Rupiah di Hago dengan cara menyirami pohon Hago Anda setiap harinya dengan menggunakan air Hago. Air Hago ini bisa Anda dapatkan dengan cara menyelesaikan tugas seperti tugas mengambil air di pagi/siang/malam hari, mainkan game PvP, lalu share ke teman untuk mendapatkan bantuan.

Semakin banyak air yang Anda siram, maka pohon Anda akan cepat tumbuh besar dan uang Rupiah pun akan terus bermunculan dan bisa Anda panen. Bila uang Rupiah Anda telah mencapai batas untuk ditukar pulsa, yaitu 5000 Rupiah, maka Anda bisa langsung menukarnya menjadi pulsa dan gunakan pulsa tersebut untuk membeli Koin Webtoon secara gratis.

Dan perlu diketahui juga syarat terakhir supaya bisa ditukar menjadi pulsa yaitu harus mengundang teman untuk mengunduh aplikasi Hago. Anda bisa mengundang temanmu terlebih dahulu untuk mengunduh Hago, paling tidak satu teman saja yang Anda undang, maka Rupiah langsung siap untuk Anda tukarkan dengan pulsa.

Tertarik untuk mendapatkan Koin Webtoon gratis dengan mengikuti pohon uang dari aplikasi Hago? Jika tertarik, tunggu apa lagi, langsung saja dimulai dan dapatkan banyak pulsa untuk isi Koin Webtoon secara gratis.

2. Login ke Webtoon


Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis dengan Login ke Webtoon

Cara dapat Koin gratis di Webtoon juga bisa Anda lakukan yaitu dengan cara melakukan login akun ke aplikasi Webtoon dan baca episode apapun supaya kesempatan mendapatkan Koin bisa lakukan diraih.

Aaat Anda sudah melakukan login, lakukan cek stamp dan baca minimal satu episode apapun yang ada di Webtoon, kemudian kumpulkan 10 stamp berturut-turut selama 10 hari, maka Koin gratis akan langsung bisa didapatkan sebagai hadiah kalau Anda sudah mengikuti event dengan benar.

Hanya saja perlu diketahui bahwa event tersebut memiliki batas waktu tertentu dan tidak menutup kemungkinan bahwa event tersebut juga bisa ditutup kapan saja sesuai dengan peraturan dan pemberitahuan dari pihak pengembang aplikasi Webtoon ini.

Oleh sebab itu, tuggu apa lagi, bila ada kesempatan mendapatkan Koin gratis, kenapa tidak? Langsung saja lakukan login dan baca satu episode komik dari Line Webtoon ini. Jadi, peluang besar mendapatkan Koin gratis.

3. Kumpulkan Poin Gift Wallet


Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis dengan Poin Gift Wallet

Ada beberapa macam pilihan pembayaran untuk pembelian Koin di Webtoon, seperti melalui pulsa, kartu kredit, indomaret, kartu debit, dan Kartu Hadiah Google Play (Google Play Gift Card).

Nah, salah satu aplikasi yang bisa memberikan hadiah berupa saldo google play gift card adalah aplikasi Gift Wallet. Aplikasi Gift Wallet memang sudah banyak yang membuktikan bahwa aplikasi yang satu ini memang bisa memberikan hadiah berupa kartu hadiah google play bila kita mengerjakan tugas-tugas didalamnya dan mengumpulkan point-pointnya.

Setiap kita berhasil mengerjakan tugas, maka kita akan diberi hadiah berupa point. Nah, point-point inilah yang bisa kita kumpulkan hingga mencapai batas ambang penukaran kartu hadiah google play. Ketika berhasil mengumpulkan point yang cukup untuk ditukarkan dengan kartu hadiah google play, langsung saja ditukarkan.

Dalam beberapa hari, proses permintaan penukaran hadiah tersebut akan segera diproses dan Anda pun bisa langsung mengambil kode yang ada untuk digunakan ketika pembelian Koin Webtoon. Kira-kira saldo kartu hadiah google play yang bisa Anda dapatkan adalah $10 atau sebesar Rp.140 ribu rupiah. Jadi, Anda bisa membeli Koin Webtoon secara gratis hingga beberapa kali untuk nominal yang 29000.

Bila tertarik dengan cara dapat Koin Webtoon gratis yang satu ini, maka Anda bisa masuk ke Playstore atau Appstore dengan mengetikkan Gift Wallet pada kolom pencarian. Kumpulkan point dan dapatkan kartu hadiah google play untuk membeli banyak Koin Webtoon secara gratis.

4. Melalui Situs Poinweb


  • Silahkan Anda buka website Poinweb.
    Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis lewat Poinweb
  • Kemudian, Anda bisa ketuk Daftar di pojok kanan atas.
  • Anda bisa daftar akun Poinweb dengan Email dan login dengan Facebook. Biar cepat pakai metode login Facebook saja. Tapi ingat, Anda tidak boleh punya akun Ganda di sini.
  • Berikutnya isikan email dan password Fb Anda maka setelah proses ini selesai Anda akan di bawa ke laman poinweb.
  • Jika diminta untuk memasukkan nama depan, nama belakang, alamat email, nomor hp, dan buat password silahkan buat. Biasanya proses ini akan meminta verifikasi alamat email. Seperti biasa, kalau mau verifikasi email ya masuk ke inbox email terdaftar kemudian klik link verifikasi.
  • Selanjutnya, Anda hanya harus mengumpulkan poin sebanyak yang Anda bisa disini. Kemudian jika sudah terkumpul banyak silahkan tukar dengan Google Play Gift Card atau Pulsa untuk mendapatkan / membeli Koin di Webtoon.
  • Perlu Anda ketahui bahwa mendapatkan poin di Poinweb ada banyak cara, misalnya menyelesaikan tugas harian dll. Bahkan Anda juga bisa mengerjakan poin aksi seperti mengisi survey, daftar sebuah aplikasi/web, dan mempertahan semua ini sampai beberapa hari sesuai dengan persyaratan.
  • Yang menarik dari Poinweb, Anda bisa mengerjakan kuis. Hadiah kuis mencapai 5000 Poin. Jika punya poin sebanyak ini maka kesempatan dapat pulsa juga semakin besar.
  • Untuk pulsa, minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 27500 setara dengan pulsa 25 ribu. Jika google play gift card harus sebesar 200000 poin.

Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis di iPhone


  • Silahkan Anda masuk ke aplikasi LINE dari smartphone atau jika belum punya silakan unduh dulu melalui Play Store atau App Store.
    Cara Mendapatkan Koin Webtoon Gratis di iPhone
  • Klik pada menu dengan simbol titik tiga mendatar di sebelah kanan atas aplikasi LINE
  • Klik pada menu LINE Points.
  • Pada menu LINE Points, klik pada menu Earn untuk mengumpulkan Line Points.
  • Nanti akan muncul beberapa pilihan menu yang tersedia untuk mengumpulkan Line Points. Masing-masing menampilkan berapa reward Line Points yang akan diberikan.
  • Untuk mendapatkan banyak LINE Point, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas yang ada pada opsi yang disediakan.
  • Jika sudah melakukan aktivitas, Anda akan diberikan reward. Untuk langsung menggunakannya bisa dengan mengeklik menu Use.

Kesimpulan


Ada banyak cara untuk mendapatkan Koin Webtoon gratis tanpa perlu membelinya. Anda dapat memanfaatkan beberapa cara dapat Koin gratis Webtoon yang telah diulas diatas. Sepanjang Anda rajin memanfaatkan peluang, maka Anda berkesempatan untuk mengumpulkan Koin Webtoon gratis sebanyak-banyaknya.


Next Post Previous Post