Anonymox For Chrome Android



Anonymox for Chrome adalah sebuah add-on yang berguna untuk membuka internet secara anonim (tidak dikenali). Dengan memasang Anonymox, Anda bisa membuka semua website yang Anda inginkan, termasuk situs yang diblokir di Chrome.

Anonymox sebenarnya diperuntukkan untuk web browser Google Chrome, namun add-on ini juga tersedia untuk browser Mozilla Firefox. Kelebihan dari aplikasi browser ini adalah instalasinya mudah, dan loading website tetap cepat.

Jika Anda dihadapkan dengan masalah situs tidak bisa dibuka di Google Chrome, maka Anda dapat memasang add-ons yang satu ini. Dijamin, setelah Anda mengaktifkannya, maka situs apapun bisa Anda akses dengan leluasa tanpa ada kendala internet positif atau pemblokiran apapun.

Anonymox menjadi salah satu add-ons andalan sebagian pengguna PC yang memungkinkan mereka untuk membuka situs yang diblokir di Google Chrome. Namun, Anda mungkin intin tahu cara install Anonymox di Android ketika Anda sering membuka internet melalui smartphone Android.

Anonymox For Chrome Android


Jika menginstall Anonymox For Chrome PC dapat dilakukan dengan begitu mudah, lalu bagaimana untuk cara pasang Anonymox For Chrome di HP Android?

Meskipun Anonymox sebenarnya ditujukan untuk perangkat browser komputer, namun Anda juga memasangnya di Android. Dan untuk Anda yang belum tahu cara menggunakan Anonymox di Android, silahkan ikuti panduan yang dijelaskan dibawah ini.

Cara mengaktifkan Anonymox di Android cukup sederhana langkah-langkahnya. Anda tidak akan dihadapkan dengan proses yang panjang nan menyulitkan.

Cara Mengaktifkan Anonymox di Chrome Android


Sebagai catatan, langkah berikut ini juga berlaku untuk browser Mozilla Firefox Android. Jadi, Anda juga bisa mengaktifkan Anonymox di browser Firefox, tidak hanya berlaku untuk browser Chrome Android.

  • Download aplikasi Anonymox yang ingin Anda gunakan di Android.
  • Install aplikasi Anonymox.
  • Jika sudah di install, maka akan terjadi restart secara otomatis.
  • Apabila tidak restart secara otomatis, Anda dapat melakukan restart sendiri tujuannya supaya aplikasi bisa berjalan dengan lancar.
  • Kemudian aktifkan Anonymox, lalu pilih alamat IP yang Anda inginkan.
    Anonymox For Chrome Android
  • Selamat menggunakan Anonymox, Anda bisa mengakses internet dan membuka website apapun.
    Cara Mengaktifkan Anonymox di Chrome Android
  • Demikianlah cara menggunakan Anonymox secara mudah di Android.

Fitur Anonymox


Sebagai salah satu add-ons terpopuler, Anonymox jelas memiliki berbagai fitur menarik. Apa saja fitur Anonymox ini? Berikut adalah beberapa hal menarik yang ditawarkan Anonymox for Chrome Android yang bisa Anda nikmati.

  • Membuka internet secara anonim
  • Merubah IP Address Anda
  • Merubah negara asal Anda
  • Membuka situs yang diblokir di Chrome
  • Anda terlihat sebagai pengguna bukan dari negara Anda sesungguhnya.

More Apps:


Setidaknya itulah beberapa fitur Anonymox yang dapat Anda nikmati secara gratis tanpa perlu registrasi atau melakukan hal-hal menyulitkan lainnya dengan menggunakan Anonymox.


Next Post Previous Post