Daftar Situs Web Penyedia Akun SSH Premium Gratis Terbaik



SSH atau kepanjangan dari Secure Shell memberikan banyak benefits kepada penggunanya. Tak heran jika banyak yang ingin membuat akun SSH di situs web penyedia akun SSH berkualitas, khususnya untuk pengguna HP Android.

SSH dimanfaatkan pengguna smartphone untuk berbagai keperluan, dan yang paling umum adalah untuk mendapatkan akses internet gratis atau untuk mengubah ketentuan berlaku suatu paket internet, misalkan untuk mengubah paket malam menjadi paket reguler.

Jika diperhatikan, cukup banyak web yang menyediakan akses untuk membuat akun SSH gratis. Namun, Anda pastinya menginginkan situs penyedia akun SSH terbaik yang dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi Anda. Nah, dibawah ini diinfokan daftar situs web penyedia akun SSH premium gratis yang bisa Anda coba.

Situs Web Penyedia Akun SSH Premium Gratis Terbaik


Berikut ini saya rangkumkan daftar situs penyedia akun SSH premium gratis terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan jika ingin membuat akun SSH free dengan kualitas yang bisa dibilang cukup bagus, fast connect, stabil, dan jarang ada trouble.

Silahkan pilih salah satu atau Anda bisa mencoba kesemuanya terlebih dulu, kemudian gunakan yang menurut Anda benar-benar paling bagus.

1. Bestvpnssh.com


Mungkin beberapa diantara sahabat pembaca pernah mengalami pada saat ingin membuat akun ssh di salah satu web penyedia tiba-tiba server sudah full, nah jika Anda dihadapkan dengan masalah tersebut Anda bisa membuat akun SSH premium gratis di Bestvpnssh.

Di website ini Anda dapat menemukan apa yang kalian cari. Karena ketika di situs-situs lain server sudah full (Maksudnya akun ssh yang aktif 7 hari loh), maka di bestvpnssh kuota yang telah di sediakan oleh situs penyedia akun ssh tersebut masih banyak.

2. Fastssh.com


Fastssh merupakan situs penyedia akun ssh gratis terbaik yang sangat populer. Untuk membuat akun SSH di situs ini sangat mudah. Anda dapat memanfaatkan layanan SSH grtis dari Fastssh tanpa harus melewati proses registrasi yang ribet.

Website Fastssh menyediakan beberapa server dari berbagai negara atau region yang didalamnya termasuk Indonesia. Jika dibandingkan dengan situs-situs tempat membuat akun SSH lainnya, Fastssh ini adalah yang paling banyak menyediakan server.

3. Jagoanssh.com


Apabila Anda mencari situs penyedia SSH gratis Indonesia, maka Anda bisa mempertimbangkan layanan SSH gratis dari JoganSSH. Ini adalah penyedia SSH buatan orang Indonesia. Anda bisa mendapatkan akun SSH gratis dan juga akun VPN gratis dengan server yang memiliki kecepatan penuh sehingga akan memudahkan Anda dalam menjelajahi internet.

Pengguna JagoanSSH tidak hanya bisa membuat akun SSH saja, Anda bisa membuat akun SSH, akun OVPN, akun Wireguard, dan juga akun Shadowsock yang memiliki masa aktif 3 - 7.

4. Mytunneling.com


Web penyedia akun SSH premium gratis berikutnya adalah Mytunneling, yaitu salah satu situs penyedia akun ssh gratis yang kualitasnya juga tidak kalah bagus dengan situs-situs penyedia akun ssh yang lainnya.

Sebagai catatan, umumnya situs penyedia akun ssh dan vpn menggunakan nama domain yang terselipkan SSH atau VPN, namun untuk Mytunelling ini berbeda, sehingga tidak mengherankan jika website penyedia akun SSH gratis yang ini mungkin belum seberapa dikenal.

5. Speedssh.com


Nama seperti memberikan kesan keyakinan tersendiri bagi yang pertama kali mendengar layanan SSH gratis dari SpeedSSH. Ya, penggabungan dua kata "Speed" dan "SSH" serasa membuat pengguna lebih yakin dengan kualitas SSH yang diberikan situs SpeedSSH.

SSH yang disediakan oleh Speedssh ini fast connect, jadi sudah pasti memberikan kenyamanan saat Anda gunakan. Singkat cerita, jika saat ini Anda ingin membuat akun SSH gratis berkualitas dan belum menemukan situs apa yang ingin Anda tuju, maka Anda dapat mempertimbangkan SSH dari SpeedSSH.

Cara Membuat Akun SSH Gratis di FastSSH


  • Silahkan kunjungi website Fastssh.com
  • Pilih lokasi server terbaik. Anda bisa menggunakan server Asia.
    Situs Web Penyedia Akun SSH Premium Gratis Terbaik
  • Kemudian Anda dapat memilih negara Indonesia atau Singapore. Overall, keduanya sama-sama bagus.
    Cara Membuat Akun SSH Gratis 2
  • Pilih server yang masih tersedia (berwarna hijau). Setelah diklik akan muncul tampilan seperti gambar SS dibawah. Kemudian Anda perlu memilih server yang berwarna hijau. Untuk warna merah itu artinya sudah tidak tersedia atau sudah Full. Kemudian silahkan klik tombol CREATE.
    Cara Membuat Akun SSH Gratis 3
  • Selanjutnya, untuk bisa mendapatkan akun SSH gratis di FastSSH Anda perlu mengisi username dan password SSH milik Anda atau bisa juga login menggunakan akun Facebook milik Anda. Jika sudah, silahkan klik tombol Create Account.
    Cara Membuat Akun SSH Gratis 4
  • Kemudian Anda akan melihat informasi mengenai akun SSH Anda yang telah berhasil dibuat.
    Cara Membuat Akun SSH Gratis 5
  • Selesai. Jika Anda ingin mengetahui Host dan Port akun SSH Anda, silahkan scroll kebagian atas.

Penutup


Demikianlah info daftar situs penyedia akun SSH premium gratis terbaik serta panduan membuat akun SSH gratis di situs FastSSH. Silahkan dicoba, dan selamat menggunakan SSH.


Next Post Previous Post