Paket Internet Termurah Indosat (UPDATE PALING MURAH)



Indosat merupakan salah satu operator penyedia layanan internet yang sering menawarkan berbagai paket internet murah terbaru untuk konsumen, mulai paket internet unlimited, paket kuota Freedom dan Freedom Combo, serta beberapa jenis paket data lainnya.

Bagi sebagian besar pengguna internet di HP, salah satu kendala yang sering mereka alami adalah saat dihadapkan dengan harga paket internet yang mahal. Kebutuhan data cukup besar, sementara disisi lain harga paket data masih cukup mahal.

Paket internet unlimited bisa menjadi pilihan yang ekonomis, namun sayangnya paket data jenis ini tidak memiliki kecepatan akses yang optimal sehingga user justru sering "terjebak" dengan loading lemot. FUP Indosat Unlimited bisa memberikan pengalaman buruk bagi pengguna.

Related:


Untungnya, Indosat Ooredoo sering memberikan penawaran menarik untuk pelanggan. Dan kali ini kita akan bagikan info penting buat Anda yang sering berburu paket internet termurah Indosat. Update paket internet murah Indosat ini ada penawaran terbaru dari operator dengan warna cirikhas kuning ini.

Paket Internet Termurah Indosat (Update Terbaru)


Jika diperhatikan, mulai awal tahun ini Indosat Ooredoo memang banyak memberikan penawaran yang menggiurkan untuk konsumen, mulai diskon paket Freedom Combo 50GB yang hanya dibanderol seharga Rp 100.000, padahal harga normalnya adalah Rp 150.000.

Selain itu, Indosat juga membagikan kuota gratis 30GB yang bahkan tidak memungut biaya sepeserpun. Ini merupakan paket kuota belajar Indosat yang digratiskan untuk mengakses portal belajar digital semenjak Sars-Cov-2 mewabah.

Nah untuk UPDATE paket internet Indosat paling murah kali ini adalah paket internet reguler. Karena ini merupakan paket internet reguler atau paket internet biasa, maka tidak ada persyaratan tambahan yang berpotensi mengganggu kenyamanan pelanggan. Anda hanya perlu mendaftar paket internet Indosat termurah tersebut, kemudian Anda bisa menggunakannya dengan bebas.

Paket Internet Termurah Indosat 28GB, 14GB, 7GB


Tidak lama ini Indosat menyiapkan paket internet murah dengan kuota harian sebesar 1GB. Jenis paketnya saat ini ada tiga macam, yaitu paket kuota 28GB seharga Rp 74.900, paket kuota 14GB seharga Rp 39.900, dan paket kuota 7GB seharga Rp 19.900.

Masing-masing paket tersebut memiliki masa berlaku 28 hari, 14 hari, dan 7 hari. Setiap paket data tersebut memiliki kuota harian sebesar 1GB. Dan jika diperhatikan, pilihan paket internet Indosat ini adalah yang paling murah.

Cara Daftar Paket Internet Indosat Murah 14GB Rp 39.900


Untuk mengaktifkan paket internet Indosat termurah, baik itu yang kuota 28GB, 14GB, atau 7GB, Anda bisa melakukannya melalui menu panggilan menggunakan kode dial internet murah Indosat, atau via aplikasi myIM3.

Aktivasi Paket Murah Indosat Via Dial Code


  • Buka menu Panggilan / Telepon di HP Anda.
  • Silahkan dial kode *123#
    Paket Internet Termurah Indosat 1
  • Masukkan angka 1 untuk memilih menu nomor 1 (New Freedom Harian 28GB Rp74.000 1GB/hr)
    Paket Internet Termurah Indosat 2
  • Pilih salah satu jenis paket internet Freedom termurah. Dalam panduan ini saya memilih paket kuota 14GB/14hr seharga Rp 39.900.
    Paket Internet Termurah Indosat 3
  • Konfirmasi pembelian paket internet dengan memasukkan angka 1.
    Paket Internet Termurah Indosat 4
  • Dan tidak lama berselang paket data New Freedom Indosat termurah akan diaktifkan.

Baca juga:

 

Aktivasi Paket Internet Termurah Indosat Lewat myIM3


Jika sebelumnya sudah memasang aplikasi myIM3, cara mengaktifkan paket internet Indosat lewat aplikasi sebenarnya jauh lebih praktis.

  • Buka aplikasi myIM3 di smartphone Anda, kemudian silahkan tap pada tombol BELI yang ada dibagian bawah.
    Paket Internet Termurah Indosat 5
  • Cari pilihan paket internet COMBO IM3 Ooredoo Melawan Covid-19, lalu tap pada tombol LIHAT SEMUA.
    Paket Internet Termurah Indosat 6
  • Kemudian silahkan Anda aktifkan paket yang Anda inginkan dengan cara tap pada tombol BELI.
    Paket Internet Termurah Indosat 7
  • Sesaat kemudian, paket internet termurah Indosat tersebut akan aktif. Cara cek sisa kuota Indosat bisa langsung melalui aplikasi ini, atau bisa juga melalui SMS.

Catatan


Paket internet Indosat termurah IM3 Ooredoo Melawan Covid-19 ini adalah paket yang ditawarkan operator Indosat sebagai bagian dari bentuk sumbangsih Indosat kepada pelanggan yang terdampak Coronavirus, jadi ini adalah paket internet Indosat yang paling murah selain dari paket internet yang memang sedang diberlakukan promo.


Next Post Previous Post