Paket Internet Indosat Unlimited Tanpa Kuota



Pilihan paket data Indosat Ooredoo ada banyak sekali, namun Anda pasti menginginkan paket internet Indosat Unlimited tanpa kuota.

Pertanyaannya, apa ada paket Indosat Unlimited tanpa kuota?

Seperti diketahui, setiap paket internet umumnya memiliki suatu batasan. Jadi, tidak ada paket internet yang 100% unlimited. Pasti ada ketentuan berlakunya.

Namun, disini kita akan mengulas beberapa jenis paket internet unlimited Indosat terbaru yang nantinya dapat Anda "sulap" menjadi paket internet unlimited penuh alias tanpa kuota.

Bagaimana caranya?

Terus lanjutkan membaca ulasan mengenai paket internet Indosat ini. Dibagian bawah artikel, Anda bisa ikuti panduan untuk mengubah paket internet Indosat unlimited menjadi tanpa kuota.

Pilihan Paket Internet Indosat Unlimited Terbaru


Paket unlimited Indosat tersedia dalam banyak pilihan, mulai paket unlimited harian, mingguan, hingga bulanan. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan.

Dan yang paling baru, operator Indosat telah mengganti paket Unlimited YouTube + Apps menjadi paket Freedom U. Sama-sama unlimited, hanya beda nama saja.

Paket Indosat Freedom U tersedia untuk langganan harian, bulanan, dan juga mingguan. Jadi, sama saja dengan paket unlimited terdahulu.

1. Paket Indosat Unlimited 5000


Paket Internet Indosat Unlimited Tanpa Kuota

Untuk paket internet Indosat termurah, operator dengan warna khas kuning ini menyediakan paket Freedom Unlimited seharga Rp 5000 dengan masa aktif selama 2 hari.

Paket Indosat Unlimited 5000 ini dibekali kuota utama sebsar 500MB dan kuota aplikasi sebesar 1GB. Karena Freedom U ini merupakan paket unlimited, maka setelah kuota utama dan kuota aplikasi habis, Anda tetap bisa mengakses aplikasi yang ditentukan, namun dengan speed yang lambat.

*Bonus Kuota 500MB berlaku 2 hari jika beli lewat aplikasi myIM3.

2. Paket Indosat Unlimited 15000


Paket Indosat Unlimited 15000

Berikutnya ada paket internet Indosat unlimited seharga Rp 15.000 yang memiliki masa aktif selama 7 hari.

Jika Anda mengaktifkan paket ini, Anda berhak mendapatkan kuota utama sebesar 1GB dan kuota akses aplikasi sebesar 2GB.

3. Paket Indosat Unlimited 25.000


Paket Indosat Unlimited 25.000

Sementara itu, jika Anda menginginkan paket unlimited dengan masa aktif yang lebih lama (1 bulan) namun dengan harga yang murah, pilihannya ada paket Indosat Unlimited 25.000.

Anda akan mendapatkan kuota utama sebesar 1GB, namun untuk kuota akses aplikasi lumayan besar, yaitu sebesar 4.5GB.

4. Paket Indosat Unlimited 40.000


Paket Indosat Unlimited 40.000

Paket Indosat Freedom Unlimited seharga 40ribu ini menawarkan kuota utama sebesar 2GB dengan kuota akses aplikasi sebesar 7.5GB.

Untuk masa aktif paket, paket ini dapat digunakan selama 30 hari alias selama satu bulan. Indosat Freedom U 40.000 masuk dalam kategori paket ekonomis yang dapat Anda pertimbangkan.

5. Paket Indosat Freedom Unlimited 60.000


Paket Indosat Freedom Unlimited 60.000

Nah, untuk pilihan paket data Unlimited dengan kuota utama yang lebih besar pilihannya dimulai dari paket Indosat Freedom seharga 60ribu.

Anda akan diberikan kuota utama sebesar 3GB dan kuota aplikasi mencapai 15GB. Lumayan besar, bukan?

3GB memang tidak bisa dikatakan besar, tapi setidaknya Anda berhak mendapatkan kuota aplikasi hingga 15GB yang dapat digunakan selama 30 hari.

6. Paket Indosat Freedom Unlimited 80.000


Paket Indosat Freedom Unlimited 80.000

Menawarkan kuota utama paket sebesar 7GB dan kuota aplikasi mencapai 20GB. Masa aktif paket berlaku selama 30 hari.

7. Paket Indosat Freedom Unlimited 100.000


Paket Indosat Freedom Unlimited 100.000

Paket ini bisa dibilang cukup menarik, karena Anda akan mendapatkan cashback e-commerce. Besaran kuota utamanya adalah 10GB dan kuota aplikasi 25GB.

8. Paket Indosat Freedom Unlimited 150.000


Paket Indosat Freedom Unlimited 150.000

Paket Freedom U 150ribu cocok buat Anda yang membutuhkan kuota utama besar. Paket ini menawarkan kuota utama sebesar 38GB dan bebas akses aplikasi.

Note: Paket Freedom U diatas kesemuanya menawarkan bonus. Besaran bonusnya adalah 500MB - 3GB (urutannya mulai dari paket Freedom U 5000).

Cara Mengubah Paket Indosat Unlimited Menjadi Tanpa Kuota


Nah, seperti saya sebutkan sebelumnya, disini kita akan berbagai trik mengubah kuota apps Indosat menjadi kuota utama sehingga paket Freedom Unlimited yang Anda aktifkan serasa tanpa kuota (bisa digunakan secara bebas).

Jadi, intinya disini adalah meniadakan syarat dan ketentuan penggunaan yang ada paket FreedomUnlimited.

Untuk melakukannya, silahkan dibaca artikel dibawah ini:


Penutup


Demikian info mengenai paket internet Indosat unlimited tanpa kuota, silahkan pilih paket data yang dirasa paling sesuai dengan ukuran kebutuhan Anda.

Dan sebagai info tambahan, Indosat biasanya sering menawarkan promo diskon paket internet murah, info lengkapnya bisa disimak di aplikasi myIM3.


Next Post Previous Post