Cara Dapat Cashback Pulsa Indosat 25-52 Persen Dari Isi Ulang



Cashback pulsa Indosat adalah sebuah bonus yang diberikan Indosat Ooredoo untuk pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa.

Besaran cashback isi ulang pulsa Indosat ini bervariasi. Pelanggan bisa mendapatkan cashback antara 25-52% dari nominal isi ulang pulsa.

Tidak ada persyaratan khusus untuk mendapatkan bonus cashback pulsa Indosat, baik untuk cashback 25 persen maupun untuk cashback yang 52 persen.

Ini merupakan kebijakan operator Indosat, dan setiap pelanggan kartu Indosat berkesempatan untuk mendapatkannya tanpa perlu mendaftar terlebih dulu.

Apa itu Cashback Pulsa Indosat


Setiap operator memiliki penawaran tersendiri untuk pelanggannya. Dalam hal ini Indosat memberikan bonus pulsa gratis bagi pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa dengan nominal tertentu.

Berdasarkan pengalaman saya selaku pengguna Indosat, untuk pengisian pulsa dengan nominal 50ribu biasanya saya mendapatkan cashback sebesar 25 persen.

Adapun untuk isi ulang pulsa sebesar 100ribu seringnya saya mendapatkan cashback 25 persen dan pernah juga mendapatkan cashback 50 persen.

Cashback Pulsa Indosat Untuk Apa


Jika Anda punya pertanyaan cashback pulsa Indosat bisa digunakan untuk apa saja? jawabannya, Anda dapat menggunakan cashback pulsa Indosat untuk apa saja.

Cashback pulsa Indosat dapat digunakan untuk telepon ke sesama Indosat atau ke operator lain, kirim SMS, atau internetan.

Cashback pulsa Indosat sama halnya dengan pulsa reguler yang bisa digunakan untuk apapun. Jadi, ini berbeda dengan bonus pulsa onnet yang hanya berlaku untuk sesama pengguna Indosat.

Cara Dapat Cashback Pulsa Indosat 25-52 Persen


Sebagaimana disebutkan sebelumnya, tidak ada syarat khusus untuk mendapatkan cashback pulsa Indosat.

Anda hanya perlu melakukan isi ulang pulsa, dimana setiap nominal pulsa akan mendapatkan besaran cashback antara 25 s/d 52 persen.

Bonus cashback pulsa Indosat biasanya akan aktif dengan sendirinya beberapa menit setelah Anda selesai isi ulang pulsa.

Cara Menggunakan Bonus Cashback Pulsa Indosat


Begitu Anda diberikan informasi oleh operator Indosat yang menyatakan bahwa Anda mendapatkan bonus cashback pulsa sekian persen, Anda pun bisa langsung menggunakannya.

Cara menggunakan cashback pulsa Indosat sama saja dengan Anda menggunakan pulsa utama. Jadi, tidak ada langkah-langkah khusus.

Yang paling penting adalah memastikan bahwa Anda telah menerima bonus cashback pulsa tersebut. Dibawah dijelaskan cara mengecek bonus cashback pulsa.

Baca juga:


Cara Cek Bonus Cashback Pulsa Indosat


Cara cek bonus cashback bisa dilakukan melalui beberapa cara. Anda bisa cek lewat aplikasi myIM3, atau melalui dial number.

Cara cek lewat dial number


  • Buka menu panggilan, silahkan dial kode *557*8
    Cara Dapat Cashback Pulsa Indosat 1
  • Kemudian akan muncul info mengenai status bonus kartu Indosat Anda.
    Cara Dapat Cashback Pulsa Indosat 2
  • Lihat keterangan yang muncul, informasinya sangat detail.

Cara cek lewat myIM3


  • Buka aplikasi myIM3 jika aplikasi ini telah terpasang di samrtphone Anda.
    Cara cek cek bonus cashback pulsa Indosat
  • Perhatikan pada bagian KREDIT, disitu tertera berapa sisa bonus cashback kartu Indosat Anda.

Berapa Hari Masa Aktif Bonus Cashback Pulsa Indosat


Masa berlaku bonus cashback pulsa Indosat adalah selama 3 hari. Itu artinya Anda perlu menggunakan bonus tersebut secepatnya agar tidak terbuang percuma.

Misalkan saja Anda mendapatkan cashback pulsa 25ribu, kan cukup disayangkan kalau sampai hangus. Jadi, sebaiknya Anda gunakan dengan cepat.


Next Post Previous Post