5 Cara Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Aplikasi



Ulasan mengenai cara internet gratis sepertinya selalu menjadi satu hal yang menarik. Nah kali ini kita akan berbagi informasi cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi.

Tentu saja akan sangat menghemat uang Anda jika berhasil membuka internet secara gratis, karena disisi lain Anda tidak perlu menyiapkan dana untuk beli paket internet yang harganya tidak murah.

Trik internet gratis, mulai Telkomsel, Indosat, Smartfren, XL, hingga 3 bisa dilakukan melalui berbagai metode, dan salah satu cara yang paling dinanti adalah cara internet gratis tanpa aplikasi.

Dalam hitungan waktu tertentu, biasanya selalu muncuk berbagai trik internet gratis terbaru yang dapat dicoba. Namun, tidak lama kemudian trik tersebut biasanya juga sudah tidak work lagi.

Wajar, karena setiap operator pastinya selalu menutup celah yang dimanfaatkan seseorang untuk mendapatkan akses internet gratis. Jika berlarut-larut, perusahaan bisa merugi tentunya.

Cara Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Aplikasi


Cara Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Aplikasi

Jika ingin mendapatkan internet gratis unlimited dan seumur hidup, akan sangat sulit untuk bisa menikmatinya tanpa bantuan aplikasi. Tentu saja, karena keberadaan aplikasi tersebutlah yang memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan akses internet gratis.

Berbagai aplikasi internet gratis banyak bertebaran di ruang maya, mulai aplikasi HTTP Injector, Psiphon Pro, AnonyTun, dan yang lainnya. Sebagian pengguna HP Android memanfaatkan aplikasi-aplikasi tersebut untuk bisa membuka internet gratis di Android.

Namun begitu, ada juga trik internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi yang masih bisa Anda coba. Nah, cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi tersebut bisa Anda simak langkah-langkahnya seperti dipaparkan berikut ini.

1. Trik Internet Gratis Tanpa Aplikasi


Metode ini sangat simple, dan Anda tidak akan menemukan kendala berarti selama mencoba menerapkan triknya. Berikut ini adalah cara internet gratis mode pesawat. Langsung saja silahkan disimak trik internet gratis Indosat atau Telkomsel.

  • Silahkan hidupkan koneksi data di samartphone Android Anda. Tidak boleh menggunakan internet Wifi.
  • Jika sudah mengaktifkan data di HP, kemudian aktifkan fitur mode pesawat.
  • Selanjutnya silahkan dial kode *#*#4636#*#* yang kemudian akan muncul menu Informasi Telepon di HP Anda.
  • Anda bisa scroll kebawah sampai Anda menjumpaimenu Nyalakan radio.
  • Anda perlu tap pada menu Nyalakan radio.
  • Jika berhasil, selanjutnya Anda dapat menggunakan internet gratis tanpa kuota. 

Ini merupakan salah satu metode internet gratis seumur hidup di Android tanpa aplikasi.Tidak menjamin berhasil, namun mengingat caranya sangat mudah, maka Anda bisa segera mencobanya.

Related Articles:


2. Cara Internet Gratis dengan HTTP Injector


Jika Anda sering mencari trik internet gratis selamanya, maka saya yakin Anda sudah tidak asing dengan aplikasi internet gratis all operator yang satu ini.

Meskipun menggunakan aplikasi, namun cara setting aplikasi gratis internet yang satu ini sangat mudah. Anda tidak akan menemui kesulitan apapun. Selain itu, aplikasinya juga sangat mudah didapat.

Simak cara setting HTTP Injector agar bisa mendapatkan akses internet gratis XL dan semua operator berikut ini.

  • Download aplikasi HTTP Injector. Atau bisa juga unduh lewat Google Play. Aplikasi ini gratis, jadi Anda bisa mengunduhnya dengan bebas.
  • Supaya pemasangan aplikasi ini lebih sempurna, Anda bisa lakukan restart terlebih dulu smartphone Anda sebelum proses install aplikasi.
  • Saat smartphone Anda sudah nyala kembali, buka aplikasi HTTP Injector internet gratis. Tampilan awal aplikasinya akan seperti SS berikut ini.
    Cara Internet Gratis dengan HTTP Injector
  • Apabila aplikasinya sudah terbuka, saatnya untuk melakukan pengaturan di aplikasi HTTP Injector agar segera bisa menikmati internet gratis seumur hidup.
  • Silahkan Anda tap pada titik 3 yang terletak dibagian pojok kanan-atas antarmuka aplikasi, lalu pilih menu Import config.
  • Kemudian temukan file Config HI yang sebelumnya telah Anda persiapkan. Jika belum punya file config HTTP Injector, bisa di downlaod lewat link ini.
    Cara Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector
  • Setelah Import file config selesai, lanjutkan dengan memberikan centang pada bidang Google DNS dan Start SSH.
  • Kemudian silahkan tap tombol Start untuk segera menjalankan fungsi aplikasi ini. Setelah Start, Anda dapat melihat tampilan Log koneksi yang sedang bekerja. Anda cukup tap Log yang berada disebelah tab HOME.
  • Jika sudah muncul pesan sukses, berarti langkah-langkahnya sudah benar, dan Anda dapat menggunakan internet gratis.

Demikian tadi cara internet gratis seumur hidup dengan aplikasi HTTP Injector, salah satu aplikasi internet free yang paling populer dikalangan pengguna smartphone Android.

Rekomendasi Paket:


3. Cara Internet Gratis Seumur Hidup dengan KPN Tunnel


Selain aplikasi HTTP Injector, aplikasi lainnya yang juga memungkinkan Anda untuk bisa internetan gratis selamanya adalah KPN Tunnel. Aplikasi ini menyediakan fitur yang menyerupai aplikasi internet multi-guna lainnya.

Adapun cara internet gratis menggunakan KPN Tunnel cara kerjanya adalah seperti dijelaskan dibawah ini.

  • Unduh aplikasi internet gratis tanpa root KPN Tunnel melalui Google Play Store.
  • Setelah selesai menginstall, silahkan Anda buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian, pada tampilan awal aplikasi, tap pada titik 3 vertikal.
    Cara Internet Gratis Seumur Hidup dengan KPN Tunnel
  • Akan muncul beberapa menu. Pilih menu Config > Import. Masukkan config SSH atau bisa juga VPN yang sebelumnya sudah Anda buat. Atau coba gunakan config diatas tadi.
  • Apabila config sudah di import, tap tombol Start. Tunggu sampai ada ketrangan Tersambung. Jika belum tersambung, matikan dan nyalakan data sampai bisa tersambung.
  • Demikian langkahnya, dan saatnya untuk menggunakan internet gratis.

4. Cara Internet Gratis di Android


Cara internet gratis selamanya di Android yang paling mungkin untuk Anda lakukan percobaan adalah internet gratis Android menggunakan aplikasi internet free.

Sebagaimana saya sebutkan dalam pragraf awal, ada banyak sekali aplikasi yang menyediakan fitur untuk internetan gratis. Beberapa aplikasi internet gratis di Android diantaranya adalah berikut ini:

  1. Ultrasurf
  2. Tigervpns
  3. VPN Master
  4. DroidVPN
  5. Troid VPN
  6. Hideman VPN
  7. eProxy For Android
  8. OpenVPN Connect

Kesemua aplikasi diatas dilengkapi dengan fitur berguna yang dapat Anda konfigurasikan menjadi sedemikian rupa sehingga bisa membantu Anda untuk bisa mendapatkan akses internet gratis Android seumur hidup.

5. Cara Internet Gratis dengan Kuota Bonus


Kesempatan untuk internetan gratis berikutnya adalah dengan memanfaatka kuota bonus dari operator. Ini memang tidak bisa dibilang internet gratis seumur hidup, tapi seperti diketahui bahwa setiap operator biasanya menawarkan paket internet gratis di momen-momen tertentu.

Agar Anda bisa mendapatkan benefit tersebut, maka Anda bisa dengan rajin memantau program-program atau reward dari operator. Anda bisa internet gratis Telkomsel, Smartfren, atau operator lainnya dengan kuota bonus.

Agar Anda tidak ketinggalan dengan penawaran kuota gratis dari operator, ada baiknya Anda memasang aplikasi "wajib" miliki operator, seperti aplikasi MyTelkomsel untuk pengguna Telkomsel Simpati, aplikasi MyIM3 untuk pelanggan Indosat Ooredoo, Bima+ untuk pengguna kartu 3, atau MyXL untuk Anda yang menggunakan kartu XL.

Baca juga:


Penutup


Mengaplikasikan trik internet gratis seumur hidup memang tidak selalu berhasil mengingat celah yang ada besar kemungkinan akan terpantau oleh pihak operator sehingga kemudian akan ditutup rapat, namun demikian, berbagai trik baru selalu bermunculan.


Next Post Previous Post