Nomor Call Center Tri Untuk Bicara dengan Operator 3



Untuk mendapatkan bantuan, pengguna membutuhkan layanan call center Tri (3) agar dapat menyampaikan keluhan atau sekedar ingin menanyakan suatu hal ke operator 3.

Tri merupakan salah satu operator telekomunikasi di Indonesia yang memiliki pengguna lumayan banyak. Meski tidak sebanyak Telkomsel, Indosat atau XL, namun pengguna 3 sepertinya terus bertambah.

Operator Tri menawarkan sesuatu yang berbeda untuk konsumennya, mulai paket internet murah bulanan hingga tahunan, dan bahkan masa aktif paket data seumur hidup (3 AlwaysOn).

Jika Anda merasa perlu menghubungi operator 3, ada beberapa nomor telpon operator Tri yang bisa dihubungi 24 jam non-stop. Ini akan memudahkan Anda untuk menyampaikan suatu hal.

Terganggu dengan FUP Tri? simak Cara Mengatasi FUP Tri Unlimited

Untuk dapat menghubungi customer service Tri, Anda bisa menggunakan nomor telpon customer service Tri yang masih aktif dan dapat dihubungi kapanpun Anda membutuhkan bantuan dari operator dengan cirikhas warna hitam ini.

Ingin bicara dengan operator 3 sangatlah mudah. Anda juga bisa mendapatkan bantuan dari customer service Tri Surabaya bagi Anda yang tinggal di wilayah kota pahlawan.

Dan jika berencana untuk datang langsung ke kantor Tri untuk suatu keperluan, Anda pun bisa mencari gerai 3 terdekat di daerah tempat Anda tinggal.

Nomor Call Center 3 Gratis Bebas Pulsa


3 menyediakan beberapa opsi untuk menghubungi operator. Namun, jika Anda ingin terhubung secara langsung melalui suara, Anda perlu memanggil nomor tertentu yang dikenai tarif.

Seperti halnya nomor call center Telkomsel, dimana untuk panggilan bebas pulsa pelanggan hanya akan tersambung dengan mesin penjawab.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi tertentu dan tidak perlu berbicara langsung dengan operator, Anda bisa melakukan panggilan layanan pelanggan 3 di nomor berikut: 123.

Baca: Cara Melacak Lokasi Orang dengan HP

Saat menelpon ke nomor tersebut, Anda tidak perlu memilih opsi disambungkan ke operator agar pulsa Anda tidak terpotong. Atau dalam artian lain, Anda cukup memilih opsi info dari mesin penjawab.

Nomor Operator Tri 24 Jam


Apabila Anda merasa sangat perlu untuk dapat tersambung dengan bagian layanan pelanggan 3, Anda bisa menghubungi momor operator 3 24 jam.

Berikut adalah nomor kontak 3 yang dapat Anda hubungi selama 24 jam non-stop. Silahkan pilih nomor yang tersedia berikut ini.

  • 132 (berlaku tarif Rp 300 per panggilan untuk kartu prabayar)
  • 089 644 000 123 (berlaku tarif telpon normal)

Dengan nomor diatas, Anda bisa kapan saja melakukan panggilan ke pusat bantuan Tri untuk kepentingan tertentu.

Cara Menghubungi Operator 3


Selain menyediakan nomor telpon customer service, Tri juga menyediakan sarana komunikasi lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen pengguna kartu prabayar 3.

Cara lain untuk menghubungi opeartor 3 adalah melalui sosial media. Tri membuka layanan konsumen lewat sosial media berikut ini.

  • Email: 3Care@three.co.id
  • Telegram: TriIndonesiaCare
  • WhatsApp: 08999800123
  • Facebook: Tri Indonesia
  • Twitter: @3CareIndonesia

Nah jika saat Anda mencoba menelpon 3 sulit bisa tersambung karena sedang sibuk, maka Anda bisa mencoba menghubungi operator Tri lewat kanal media diatas.

Alamat Kantor Tri Indonesia


Saat ini 3Store telah tersebar di banyak kota di Indonesia. Anda dapat mengunjungi 3Store terdekat di kota Anda untuk kepentingan tertentu, misalkan untuk mendapatkan layanan pelanggan atau mendapatkan produk Tri.

Untuk mengecek lokasi 3Store terdekat, silahkan masuk ke halaman ini.

Penutup


Nomor Call Center Tri Untuk Bicara dengan Operator 3

Untuk sekedar bisa tersambung dengan layanan bantuan operator 3, ada banyak alternatif untuk menghubungi mereka, termasuk lewat panggilan atau sosial media.

Nah demikianlah info kontak 3 terbaru yang dapat Anda hubungi kapan saja, semoga informasi ini berguna bagi Anda pera pengguna kartu 3.


Next Post Previous Post