Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 30GB, No Hoax



Kabar gembira bagi Anda para pengguna kartu Telkomsel. Operator Telkomsel menawarkan kuota gratis kepada pelanggannya hingga 30 GB. Wow!!

Cara dapat kuota gratis Telkomsel ini benar-benar gratis, dan no hoax. Bisa dibilang ini tidak ada persyaratan khusus, jadi Anda bisa dengan mudah mendapatkan bonus kuota gratis denga nama paket Ilmupedia ini.

Kuota gratis Telkomsel terbaru Ilmupedia ini bisa Anda gunakan untuk mengakses aplikasi belajar dirumah atau web portal e-learning.

Baca juga:


Sebenarnya bukan hanya Telkomsel yang menyediakan kuota gratis, operator lain seperti Indosat pun menawarkan kuota gratis yang sama dengan tujuan untuk menunjang aktivitas belajar kalangan siswa.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 30GB


Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 30GB, No Hoax

Sebagaimana disebutkan sebelumnya bahwa ini merupakan bentuk kontribusi Telkomsel untuk menunjang kegiatan belajar.

Adapun berikut ini beberapa hal yang perlu diketahui untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel yang berlaku untuk kartu simPATI, kartu As, dan Loop.

Pengguna kartu Telkomsel yang mendaftarkan paket Ilmupedia diberikan opsi untuk memilih voucher diskon aplikasi edukasi digital sebagai berikut:

  • Mendapatkan voucher diskon berlangganan Quipper.
  • Mendapatkan voucher diskon berlangganan English Club di aplikasi Cakap.
  • Mendapatkan voucher diskon berlanggan General English di aplikasi Bahaso.
  • Gratis biaya dan bebas akses di aplikasi belajar Zenius.
  • Kuota gratis Telkomsel bisa digunakan untuk membuka aplikasi e-learning Zenius, Quipper, Cakap, Sekolahmu, dan portal e-learning lainnya yang bermitra dengan Telkomsel.
  • Paket kuota gratis Ilmupedia Telkomsel bisa didapat hanya untuk 1 kali dan untuk 1 nomor Telkomsel.

Cara Mengaktifkan Kuota Gratis Telkomsel


Jika Anda sudah mengetahui ketentuannya seperti disebutkan diatas, berikut ini adalah panduan cara mengaktifkan paket kuota gratis Telkomsel.

  1. Buka Aplikasi MyTelkomsel - Jika belum memasang aplikasi MyTelkomsel, silahkan download via Google Play atau lewat situs Telkomsel.
  2. Pilih Jenis Paket - Pada halaman awal aplikasi MyTelkomsel, pilih menu Yang Terbaru dari Telkomsel, lalu pilih Terus Belajar untuk kuota gratis Telkomsel Zenius, dll.
  3. Aktifkan Paket - Tap pada tombol Aktifkan untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel hingga 30GB.
  4. Silahkan ditunggu pemberitahuan dari operator Telkomsel mengenai status paket kuota gratis yang baru saja Anda aktifkan.
  5. Selamat menikmati kuota gratis dari Telkomsel.

Penutup


Itulah cara mudah mendapatkan paket kuota belajar gratis Telkomsel. Dan sebagai informasi tambahan, sejauh ini telah ada tiga operator di Indonesia yang menawarkan paket kuota belajar gratis, yaitu Indosat, XL, dan juga Telkomsel.

Lihat juga:


Selamat menggunakan kuota gratis Telkomsel untuk keperluan belajar. Semoga kuota gratis Telkomsel ini dapat membantu Anda.


Next Post Previous Post