Cara Ganti Kartu 3G ke 4G All Operator



Teknologi telekomunikasi terus berkembang pesat. Beberapa tahun silam jaringan 3G merupakan jaringan paling mutakhir, dan kini telah digantikan dengan jaringan 4G yang memiliki kecepatan lebih baik. Dan tidak lama lagi masyarakat akan dimanjakan dengan hadirnya teknologi 5G yang masih dalam proses penyempurnaan. Untuk pengguna kartu prabayar, saatnya untuk ganti kartu 3G ke 4G.

Dengan melakukan upgrade kartu SIM 3G ke 4G, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungannya, seperti kecepatan akses internet yang lebih optimal, pilihan paket internet yang lebih beragam, dan dapat menikmati panggilan over LTE. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak menggunakan jaringan 4G dimasa sekarang ini.

Cara Ganti Kartu 3G ke 4G All Operators


Semua operator telekomunikasi di Indonesia menyiapkan layanan upgrade kartu SIM untuk konsumen. Setiap konsumen dapat dengan mudah menukarkan kartu SIM lama yang masih mendukung jaringan 3G ke kartu SIM baru yang sudah support jaringan 4G.

Cara Tembak Paket Kuota Axis

Untuk Anda yang masih menggunakan kartu SIM lama, Anda bisa segera upgrade kartu SIM tersebut ke 4G. Berikut ini diulas cara ganti kartu SIM 3G jadi 4G untuk masing-masing operator.

Cara Upgrade 4G Telkomsel Online


Telkomsel menyediakan layanan online yang memungkinkan pelanggannya untuk menukarkan kartu SIM 3G ke 4G secara online. Kemudahan ini sangat berguna bagi pelanggan Telkomsel yang menyebar diberbagai daerah di seluruh wilayah Nusantara.

Cara Upgrade 4G Telkomsel Online


Berikut cara upgrade kartu 3G ke 4G untuk operator Telkomsel:

  • Silahkan buka halaman registrasi pengajuan upgrade kartu SIM Telkomsel.
  • Kemudian isilah formulir yang meliputi nomor ponsel, alamat tinggal, identitas Anda, alamat email, dan mengkonfirmasi persetujuan Anda mengenai syarat dan ketentuan yang disebutkan.
  • Jika sudah selesai mengisi formulir pengajuan kartu SIM 4G, silahkan klik tombol Submit yang kemudian data informasi Anda tersebut segera diproses pihak Telkomsel.
  • Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu sampai kartu SIM 4G Telkomsel milik Anda dikirimkan ke rumah Anda.

Kode Paket Internet Telkomsel Murah 

Berapa hari akan sampai di rumah Anda? Tentunya tergantung bagaimana Telkomsel memproses pengajuan Anda dan juga seberapa banyak antrean yang ada.

Cara Ganti Kartu 3G ke 4G XL


XL Axiata merupakan satu diantara operator terbesar di Indonesia. Pengguna kartu XL sangat banyak, dan juga menybar diberbagai daerah. Dan untuk Anda yang ingin tahu cara ganti kartu 3g ke 4g Xl, berikut ini panduannya.

Cara Ganti Kartu 3G ke 4G XL

  • Anda hanya perlu menekan dial code *123*46#
  • Setelah itu, segera matikan ponsel lalu keluarkan kartu SIM dari slotnya.
  • Masukkan kartu SIM 4G XL baru lalu aktifkan kembali smartphone Anda.
  • Nomor XL yang lama dengan pulsanya atau kuota internet yang tersisa akan langsung teralihkan ke kartu SIM 4G.
  • Agar jaringan 4G muncul secara maksimal, Anda bisa masuk ke menu pengaturan jaringan di HP, lalu pilih 4G LTE.

Kode Rahasia Paket Murah XL

Nah itulah cara ganti kartu 3G menjadi 4G untuk Anda yang sampai saat ini masih menggunakan sim card 3g. segera beralih ke USIM 4G agar Anda bisa mendapatkan benefitnya.


Next Post Previous Post