Cara Tembak Paket Kuota Axis



Untuk pengguna Axis, Anda mungkin sedang mencari cara tembak kuota Axis dimana dalam sejumlah kasus hal ini memang bisa dilakukan. Dengan berhasil menembak paket kuota Axis, Anda dapat menikmati kuota internet nyaris gratis yang bisa digunakan untuk streaming video, download film, dan sebagainya.

Sejak diakuisisi XL Axiata, pengguna Axis sepertinya kian bertambah. Untuk kualitas jaringan sendiri, jaringan Axis terbilang cukup bagus. Maklum saja, karena operator Axis tak ubahnya operator XL yang sama-sama memiliki infrastruktur yang baik.

Lihat juga: Cara Tembak Paket Internet Telkomsel Murah

Cara tembak paket internet Axis yang akan saya kupas berikut ini mungkin berguna bagi Anda yang sedang mencari trik internet murah Axis. Ada beberapa metode yang bisa dicoba Anda bisa melakukan tembak paket Axis dengan kuota yang bisa dikatakan cukup besar.

Cara Tembak Paket Kuota Axis Terbaru


Info yang pertama adalah cara tembak kuota Axis super murah untuk mendapatkan kuota data sebesar 12GB seharga 1 rupiah, nyaris gratis, kan?

Baca juga: Cara Reset FUP IndiHome dan Bypass

Berikut langkah-langkah mendapatkan kuota Axis hampir gratis dengan tool tembak paket Axis yang bisa digunakan secara gratis.

  • Pertama, silahkan Anda download aplikasi AXISnet lewat Google Play bagi pengguna Android atau App Store bagi pengguna iPhone.
  • Setelah di download, silahkan di install sampai selesai.
  • Jika sudah berhasil di install di HP Anda, buka aplikasi tersebut lalu masukan nomor HP Anda dan captcha di aplikasi tersebut.
    Cara Tembak Paket Kuota Axis
  • Kemudian Anda akan mendapat sebuah SMS, catat kode yang diinformasikan.
  • Lalu bukalah website tembak kuota Axis melalui link ini
  • Copy ID kuota 12GB yang ada dihalaman awal situs tembak kuota tersebut.
  • Selanjutnya silahkan pilih Pindah Web, lalu masukkan ID kuota yang telah didapat pada kolom Service ID (jangan diklik Proses dulu).
  • Lanjutkan dengan login di website AXISnet, dan masukkan nomor ponsel dan password yang tadi telah Anda terima lewat SMS.
    Cara Tembak Paket Kuota Axis 2
  • Sampai disini, silakan klik Proses. 
  • Harap ditunggu beberapa saat sampai ada SMS paket telah berhasil diaktifkan.
    Cara Tembak Paket Kuota Axis 3
  • Finished, selamat menikmati kuota 12GB dari Axis dengan cara menembak.

Demikianlah cara mendapatkan kuota Axis sebesar 12GB hanya dengan modal Rp 1 saja, tertarik, bukan?

Tool Tembak Kuota Axis


Diluar sana mungkin ada beberapa tool tembak kuota Axis yang bisa Anda manfaatkan, termasuk tools tembak kuota Axis apk. Dan dalam ulasan ini saya hanya menginformasikan tool Axisnet yang sejauh ini telah banyak digunakan.

Jangan lewatkan: Paket Internet Murah Unlimited All Operator

Aplikasi tembak kuota Axis Axisnet ini banyak dimanfaatkan oleh pengguna kartu Axis untuk mendapatkan paket internet Axis termurah yang bahkan hampir gratis. Anda juga bisa mencobanya untuk mengetahui hasilnya apakah masih work atau sudah tidak bisa digunakan.

Tool Tembak Kuota Axis AXISnet

Penutup


Itulah cara tembak kuota Axis secara mudah, semoga informasi ini berguna bagi kalian. Internet murah memang menjadi buruan banyak orang, karena di era digital seperti sekarang ini umumnya orang tidak lagi bisa lepas dari internet.

Merasa terganggu dengan FUP? Simak ulasan Trik Internet Indosat Unlimited Tanpa FUP

Di rumah, di kantor, atau di kampus kebutuhan internet tetap bak jadi kebutuhan primer. Tentu saja pengguna membutuhkan kuota data agar tetap bisa terhubung ke jaringan internet kapanpun mereka menginginkannya.


Next Post Previous Post