Nomor Call Center Telkomsel Gratis Bebas Pulsa



Saat ada keluhan yang ingin disampaikan ke operator, tentu Anda bisa segera menghubungi mereka melalui nomor call center. Disini saya akan share informasi nomor call center Telkomsel gratis bebas pulsa sehingga tidak akan memotong pulsa Anda saat Anda melakukan panggilan.

Apakah Anda sedang mencari nomor telpon Grapari Telkomsel?

Jika sebatas untuk bertanya atau ingin menyampaikan komplain terkait suatu hal, Anda tidak harus mendatangi Grapari Telkomsel Simpati. Anda cukup menghubungi nomor call center Telkomsel 24 jam melalui nomor yang telah disediakan oleh pihak Telkomsel.

Nomor Call Center Telkomsel Bebas Pulsa


Nomor Call Center Telkomsel Gratis Bebas Pulsa

Sebagai operator layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel menyediakan berbagai macam sarana untuk berkomunikasi dengan customer service, termasuk melalui panggilan telepon.

Nomor customer servie Telkomsel bebas pulsa yang bisa digunakan pengguna kartu Simpati, Loop, dan kartu As adalah nomor 118. Silahkan hubungi nomor tersebut jika Anda ingin tersambung ke bagian customer service Telkomsel produk prabayar yang tidak dikenai tarif telpon.

Jika terkena tarif, silahkan coba nomor CS Telkomsel 116.Dan untuk menghindari adanya kemungkinan pulsa terpotong, Anda bisa melakukan panggilan saat pulsa di HP Anda 0 rupiah.

Dengan telpon Call Center Telkomsel gratis ini Anda tidak perlu takut pulsa terpotong, karena memang tidak ada beban tarif telpon yang diberlakukan oleh Telkomsel saat pelanggan melakukan panggilan.

No Call Center Telkomsel Gratis Kartu Halo


No Call Center Telkomsel Gratis Kartu Halo

Untuk pelanggan Telkomsel kartu Halo, No CS Telkomsel gratis yang bisa dihubungi yaitu 133. Jika ada yang ingin Anda sampaikan, Anda cukup menggunakan nomor tersebut karena tidak akan dikenai pulsa alias gratis.

Untuk diketahui, 133 adalah no call center Telkomsel terbaru yang ditujukan bagi pelanggan kartu Halo. Nomor tersebut sejatinya sudah tersedia dalam daftar kontak SIM bawaan, namun mungkin saja Anda belum mengetahuinya.

Layanan Call Center Telkomsel Untuk Semua Keperluan


Sementara itu, jika Anda mencari nomor Call Center Telkomsel yang bisa dihubungi untuk semua keperluan, berikut ini adalah beberapa sarana komunikasi antara konsumen dan operator yang disediakan oleh Telkomsel.

  • Nomor Telepon CS Telkomsel: 0807 1811 811 atau 0811 0000 333 (berlaku tarif telpon normal)
  • Akun Twitter Telkomsel: https://twitter.com/telkomsel
  • Akun Facebook Telkomsel: https://id-id.facebook.com/telkomsel/
  • Akun IG Telkomsel: https://www.instagram.com/telkomsel/
  • Alamat Email Telkomsel: cs@telkomsel.co.id

Saatnya Telpon CS Telkomsel


Nah jika memang ada yang ingin dikeluhkan atau sekedar ingin bertanya mengenai suatu hal, sekarang Anda bisa menghubungi CS Telkomsel menggunakan nomor call center gratis bebas pulsa diatas atau bisa juga melalui alamat email mereka.


Next Post Previous Post