Download YoWhatsApp Apk Terbaru Anti Ban V9.0



Jika Anda ingin menggunakan WhatsApp dengan fitur lengkap, solusinya adalah dengan menginstall aplikasi WhatsApp versi custom, salah satunya adalah YoWhatsApp yang dapat di install melalui file apk.

YoWhatsapp apk versi terbaru bisa Anda install di HP Android milik Anda dengan sangat mudah. Mungkin cukup banyak pengguna WA yang menginginkan aplikasi WhatsApp mod katimbang menggunakan versi WA yang asli.

Terdapa banyak pengembang aplikasi yang sering memodifikasi versi resmi WA dan mengintegrasikan fitur baru yang tidak hadir dalam aplikasi aslinya. Aplikasi seperti FM WhatsApp, OGWhatsApp, GB WhatsApp, WhatsApp Plus, Delta GB WhatsApp, dan YoWhatsApp kemudian banyak tersedia di situs download aplikasi apk gratis.

Rilis Aplikasi YoWhatsApp


YoWhatsapp baru-baru ini diluncurkan oleh pengembang aplikasi Yousef Al-Basha, developer aplikasi dan para penyuka mod telah menambahkan beberapa fitur yang membuat YoWhatsApp apk terpisah dari semua Mod WhatsApp yang lainnya.

Untuk diketahui, YoWhatsApp apk versi terbaru adalah versi modifikasi dari APK WhatsApp asli yang menyediakan fitur lebih lengkap dari WhatsApp apk mod lainnya. Pengembang aplikasi terus memperbarui aplikasi ini setiap kali versi terbaru dari pengembang WhatsApp resmi masuk di Google Play.

Aplikasi YoWhatsApp, juga dikenal dengan nama YOWA, yaitu versi akhir APK WhatsApp asli yang dapat Anda gunakan serta mencoba semua fitur menarik yang tersedia. Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi YoWhatsApp, Anda bisa download YoWhatsApp apk terbaru anti ban melalui link yang tersedia dibagian bawah artikel ini.

Sebagai informasi, sebuah sumber menyebutkan bahwa aplikasi YoWhatsApp sejauh ini bahkan sudah digunakan oleh jutaan orang dari berbagai negara. Kini Anda bisa mendapatkan YoWhatsApp versi terbaru yang bebas dari bug, gangguan, atau error.

Download YoWhatsApp Apk 2020


Rincian Aplikasi YoWhatsApp Apk 2020

  • Versi: v9.0 (latest version)
  • Pengembang: YOWA
  • Ukuran File Apk: 35.4 MB
  • Jenis Apk: WhatsApp Mod
  • Update Terakhir: Sehari yang lalu

Download YoWhatsApp Apk

Kelebihan YoWhatsApp Dibanding Aplikasi WhatsApp Resmi


WhatsApp merupakan aplikasi sosial messeging yang sangat berguna bagi pengguna smartphone, hal itu dibuktikan dengan banyaknya pengguna aplikasi milik Facebook ini. Dengan WhatsApp, pengguna dapat mengirim pesan multimedia dengan begitu mudah, melakukan panggilan suara, dan juga melakukan video call.

Namun demikian, terdapar sejumlah fitur yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp versi official dimana beberapa fitur tersebut sejatinya justru sangat diinginkan sebagian besar user, seperti halnya untuk fitur-fitur yang berkaitan dengan privasi.

WhatsApp versi resmi tidak menyediakan fitur untuk membuat chat centang 1 saat pesan telah dibaca, pengguna tidak bisa mengganti tema, mengunci chat, ataupun fitur-fitur penting lainnya yang dibutuhkan oleh user. Nah, atas alasan tersebut sebagian pengguna WA akhirnya memutuskan untuk menggunakan aplikasi WA non-official seperti aplikasi YoWhatsApp yang memang menawarkan lebih banyak fitur didalamnya.

Fitur YoWhatsApp Versi Terbaru


Untuk urusan fitur, aplikasi YoWhatsApp bahkan menyediakan berbagai macam fitur yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda sebelumnya. Apa saja fiturnya?

  1. Freeze Last Seen: Dengan mengaktifkan fitur ini, memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp tanpa rasa khawatir karena tampilan terakhir Anda tidak akan terlihat oleh pengguna lain.
  2. Who Can Call Me: Seperti namanya, fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur siapa saja yang bisa memanggil Anda melalui WhatsApp.
  3. Hide View Status: Jika memilih mengaktifkan fitur ini, Anda bisa memantau status WA teman Anda, namun disisi lain mereka tidak dapat mengetahui status Anda.
  4. Anti-Delete Messages: Pernahkah Anda ingin membaca isi chat namun keburu dihapus oleh teman Anda? Nah, dengan mengaktifkan fitur yang satu ini Anda tetap bisa membaca isi chat meskipun telah dihapus.
  5. Anti-Delete Status: Hampir sama dengan fitur sebelumnya, fitur ini akan mengunci status dari penghapusan sehingga Anda tetap bisa mengetahui status teman Anda sekalipun sudah dihapus.
  6. Show Blue Ticks After Reply: Ini adalah salah satu fitur yang paling diburu pada aplikasi WhatsApp Mod, dimana dengan fitur ini lawan chat Anda tidak akan melihat Anda sedang mengetik atau yang disebut Blue Ticks.
  7. Themes Store: Terdapat ribuab thema atau tema WhatsApp yang bisa Anda pasang dengan begitu mudah. Bosan dengan tema WA lama? Kini Anda bebas menggantinya.
  8. Kustomisasi Tampilan Chat: Memungkinkan Anda untuk mengatur tampilan awal aplikasi atau tampilan obrolan sesuai yang Anda kehendaki.
  9. Pilihan Bahasa: Untuk versi YoWhatsApp terbaru ini telah mendukung puluhan bahasa, Anda bisa memilih bahasa yang Anda inginkan.
  10. Mengganti Icon Aplikasi: Jika merasa bosan dengan icon WhatsApp yang itu-itu saja, dengan aplikasi ini Anda bisa mengganti icon WhatsApp sesuai kemauan.
  11. Mengganti Wallpaper: Anda juga dimungkinkan untuk mengganti wallpaper WA sesuai yang Anda mau.
  12. Dan masih banyak lagi.

Tertarik menggunakan YoWhatsApp?


Download YoWhatsApp Apk Terbaru Anti Ban V9.0

YoWhatsApp merupakan aplikasi WA Mod yang menyediakan banyak fitur berguna didalamnya seperti halnya aplikasi Delta GB WhatsApp anti ban. Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini jika ingin meningkatkan fitur privasi atau ingin menikmati berbagai fitur menarik didalamnya.

Apakah menggunakan aplikasi YoWhatsApp aman?

Menurut saya WA versi custom seperti YOWA aman digunakan sepanjang Anda rajin update begitu ada notifikasi telah tersedia versi terbaru.


Next Post Previous Post