Download OGWhatsApp Versi Terbaru Anti Ban



WhatsApp (WA) merupakan aplikasi social messaging yang digunakan hingga miliaran orang yang menyebar diberbagai negara. Di Indonesia, pengguna aplikasi yang kini dimiliki Facebook ini sudah mencapai ratusan juta orang, mulai kalangan mileneal hingga bapak-bapak dan ibu-ibu.

Aplikasi WhatsApp menawarkan berbagai macam fitur berguna yang kian menjadikannya sebagai aplikasi soscial messaging yang paling diminati. Meskipun aplikasi sejenis terus bermunculan, namun WA tetap kokoh sebagai aplikasi dengan jumlah download paling banyak di Google Play untuk kategori aplikasi komunikasi.

Aplikasi WA default memiliki beberapa pembatasan. Dan bagi user yang ingin menggunakan WA secara lebih leluasa, maka mereka dapat memilih WA versi custom yang salah satunya adalah OGWhatsApp. OGWhatsApp Plus merupakan aplikasi WA non-official yang menawarkan fitur lebih lengkap bagi pengguna.

Pada aplikasi OGWhatsApp ini tidak ada fitur default WhatsApp yang dikurangi. Malahan user dapat menikmati berbagai macam fitur yang tidak disediakan oleh WhatsApp default, seperti menyembunyikan status mengetik, membuat pesan WA tetap centang 1 meskipun pesan telah dibaca, dan berbagai fitur useful lainnya.

Download OGWhatsApp Plus Versi Terbaru 


Pada umumnya pengguna WhatsApp yang prefer OGWhatsApp Plus adalah karena ingin keleluasaan yang lebih. Namun, dalam sejumlah kasus tidak sedikit pengguna yang akhirnya harus di ban ketika menggunakan OGWhatsApp.

Ya, ini adalah sebuah konsekuensi yang harus diterima user ketika yang bersangkutan lebih memilih menginstall WA versi custom katimbang WA versi official. Namun, bagi Anda yang tetap ingin menggunakan OGWhatsApp agar tetap bisa menikmati fitur yang tidak tersedia pada aplikasi WA default, kali ini saya akan membagikan aplikasi OGWhatsApp gratis yang aman dari bannned.

Download OGWhatsApp Latest Version Free Ban

Cara Install OGWhatsApp Agar Aman dari Pemblokiran


Jika sudah selesai mendownload file instalasi OGWhatsApp .apk, silakan ikuti langkah-langkah install OGWhatsApp dibawah ini agar bebas dari blokir.


Step 1 - Klik file APK OGWhatsApp yang sudah Anda download


  • Silakan cari file instalasi OGWhatsApp pada file manager di ponsel Anda, biasanya berada di folder Download.
    Cara Install OGWhatsApp

Step 2 - Klik Install


  • Tunggu sesaat sembari aplikasi dipasangkan ke smartphone Anda. Jika menggunakan OGWhatsApp versi lama, pastikan Anda sudah menghapusnya terlebih dahulu.

    Cara Install OGWhatsApp

Step 3 - Buka OGWhatsApp dan login ke akun


  • Anda dapat menggunakan akun yang digunakan sehari-hari atau mendaftarkan nomor baru. Caranya sama seperti login atau daftar di WA resmi.

Fitur-Fitur Menarik Pada OGWhatsApp


Nah, seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi OGWhatsApp Plus memiliki fitur-fitur menarik yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp official yang sekaligus menjadii alasan banyak orang dalam menggunakan OGWhatsApp.

Fitur apa saja yang dimikiki OGWhatsApp? Berikut ini adalah deretan fitur berguna yang dapat Anda gunakan pada aplikasi WA custom yang satu ini. Dan sebagai catatan, selain 7 fitur yang diulas dibawah ini, OGWhatsApp juga masih memiliki sejumlah fitur lain. Untuk mengetahuinya, Anda tinggal install OGWhatsApp di HP Anda.

1. Menyembunyikan Status Online


Fitur penting yang pertama adalah menyembunyikan status online sehingga teman Anda tidak dapat melihat apakah Anda sedang membuka WA atau tidak. Berbeda dengan fitur pada WA resmi, Anda tetap dapat melihat status last seen teman.

Fitur ini cocok untuk Anda yang tidak ingin orang lain tau akan aktivitas Anda di WA. Anda juga bisa lebih leluasa menghindari atau mengabaikan chat.

2. Menyembunyikan Centang Biru


Fitur selanjutnya adalah menghilangkan centang biru untuk chat pribadi dan grup. Sehingga saat Anda membaca chat teman, centang biru tidak akan muncul.

Fitur ini sangat berguna jika digabungkan dengan fitur menyembunyikan status online. Anda dapat lebih leluasa melihat chat tanpa ketahuan.

3. Menyembunyikan View Status


Dan jika fitur diatas masih kurang, Anda juga bisa menyembunyikan view status yang seharusnya muncul di WA teman Anda. Jadi, bukan hanya stalking di chat gebetan, tapi juga stalking Statusnya.

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda hanya perlu klik "Hide View Status" yang terdapat pada menu Privacy.

4. Kirim File Berukuran Besar


Fitur yang tidak kalah menarik memungkinkan Anda untuk mengirim file besar melebihi yang dibatasi oleh WhatsApp resmi, seperti gambar dan video tanpa adanya pengurangan kualitas gambar.

Sedangkan besar file lain yang bisa kamu kirim tetap dibatasi hingga 100MB. Namun, Anda bisa mengirim file ke lebih dari 50 kontak sekaligus.

5. DND Mode


Salah satu fitur unik saat Anda download OGWhatsApp Plus adalah DND Mode yang akan membuat pesan tidak dapat dikirim dan diterima selama mode ini diaktifkan.

Fitur ini berguna jika Anda tidak ingin diganggu oleh orang lain saat sibuk bekerja. Cara mengatifkannya pun cukup mudah.

6. Mengganti Tema WhatsApp


Jika Anda bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja, Anda bisa mengubah tema menjadi lebih menarik. OGWhatsApp memiliki sejumlah tema menarik yang disediakan secara gratis.

Anda hanya perlu mengunduh tema pilihan yang Anda inginkan dalam aplikasi OGWhatsApp, lalu kemudian mengaktifkan tema tersebut.

7. Menjadwalkan Pesan


Dan bagi kalangan pebisnis, fitur lain yang ada pada aplikasi OGWhatsApp yaitu menjadwalkan pengiriman pesan dalam waktu yang ditentukan. Fitur ini bisa diterapkan unutk grup ataupun perorangan.

Untuk membuat pesan terjadwal juga sangat mudah, Anda tinggal masuk ke menu Message Scheduler.

Kesimpulan


OGWhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang full customzed. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda dapat menikmati beragam fitur berguna yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp resmi. Secara fungsi tidak ada bedanya dengan WhatsApp resmi, namun OGWhatsApp Plus memiliki fitur yang jauh lebih lengkap.


Next Post Previous Post