Cara UNREG Layanan Pemotong Pulsa Axis



Sejak diakuisisi XL Axiata, Axis tampaknya memiliki jumlah pengguna yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Axis juga terkenal dengan penawaran paket internet dengan diskon cukup menggiurkan. Axis menyediakan beragam paket internet untuk Android sesuai kebutuhan pengguna.

Pulsa Axis Terpotong Terus


Sebagai pengguna Axis, Anda mungkin pernah menjumpai pulsa di HP Anda terpotong secara otomatis. Ya, mungkin saja karena bisa jadi Anda sedang terdaftar pada layanan konten premium tertentu, termasuk layanna game berbayar.

Namun, Anda tidak perlu khawatir apalagi kepikiran untuk menggunakan kartu SIM baru. Bagi Anda yang saat ini pulsanya terus tersedot secara otomatis, silakan di simak panduan menghentikan layanan penyedot pulsa kartu Axis seperti dijabarkan dibawah ini.

Cara Stop Layanan Penyedot Pulsa Axis


Ada beberapa cara yang bisa Anda pilih untuk segera menonaktifkan layanan SMS penyedot pulsa pada kartu Axis. Dan berikut ini salah satu cara yang bisa Anda coba.

Silakan buka menu Panggilan HP Anda. Tekan *123# lalu panggil.

Cara Unreg Axis

Selanjutnya silakan pilih opsi nomor 7 (MyInfo)

Cara Unreg Axis

Tunggulah selama beberapa saat hingga muncul menu seperti gambar diatas. Silakan pilih opsi nomor 2 (Info Paket) atau menyesuaikan dengan layanan yang ingin Anda Unreg.

Cara Unreg Axis

Pilih opsi nomor 2 (Paket Lainnya)


Pada tampilan berikutnya akan muncul daftar paket yang statusnya aktif di kartu Anda. Pilihlah paket yang ingin Anda stop, misalkan Paket Bronet 24 Jam.

Cara Unreg Axis

Silakan ketik angka 1 untuk mengkonfirmasi pilihan Anda.

Cara Unreg Axis

Terakhir, silakan menunggu selama beberapa saat hingga Anda menerima SMS yang memberitahukan bahwa kartu prabayar Anda sudah tidak lagi terdaftar dalam layanna yang baru saja Anda stop.

Catatan


Cara mengatasi pulsa Axis berkurang sendiri sebagaimana diulas diatas hanya satu dari sekian banyak penyebab pulsa terpotong secara otomatis. Selain karena berlangganan paket internet, beberapa layanan premium lain juga bisa menyebabkan pulsa Anda terpotong secara terus-menerus, misalkan SMS Zodiak, SMS game, dan lain sebagainya. Adapun proses UNREG-nya pun hampir sama dengan langkah-langkah diatas. Intinya, gunakan menu dil-up *123# kemudian pilih opsi mengentikan layanan yang menyebabkan pulsa Anda terus terpotong.


Next Post Previous Post