Cara Menonaktifkan Paket Smartfren 4G



Smartfren merupakan salah satu operator telekomunikasi di Indonesia dengan jumlah pengguna paling banyak. Seiring dengan dukungan tekonologi jaringan 4G yang ditawarkan Smartfren, perusahaan ini kian mendapat tempat di hati banyak pengguna smartphone di seluruh wilayah Nusantara.

Smartfren menawarkan berbagai macam paket internet 4g untuk pera penggunanya, mulai paket internet kuota hingga paket internet unlimited. Umumnya semua jenis paket internet Smartfren diperpanjang secara otomatis begitu terdapat sisa pulsa yang mencukupi di hp pelanggan.

Namun, renewal paket secara otomatis tak jarang justru membuat pengguna merasa kurang nyaman. Nah, artikel ini akan memandu Anda bagaimana cara stop langganan pekt internet Smartfren secara mudah, khususnya stop langganan internet lewat aplikasi yang disediakan pihak Smartfren.

Cara Berhenti Paket Internet Smartfren


Silakan sesuaikan dengan jenis paket internet yang saat ini Anda gunakan. Berikut ini panduan lengkapnya.

Cara Stop Video Data Plan

Video Data Plan bisa menjadi alternatif paket yang cukup bagus bagi mereka yang suka menonton film atau video secara online. Paket ini menawarkan akses video online dengan biaya terjangkau dengan bonus akses film premium pada beberapa paket. Untuk berhenti berlangganan, pelanggan dapat mengirimkan SMS berisi VDP(spasi)off ke 123.

Cara Stop Smartfren Connex Volume Based

Smartfren Connex Volume Based merupakan paket internet di jaringan andalan Smartfren yang menawarkan paket data berdasarkan jumlah volume data yang dapat digunakan. Pelanggan layanan Smartfren Connex Volume Based connex dapat berhenti berlangganan paket ini dengan mengirimkan SMS bersisi connex(spasi)off ke 123.

Cara Berhenti Smartfren Smart Plan

Peket Smart Plan merupakan paket andalan Smartfren yang tersedia untuk pengguna layanan prabayar dan pascabayar. Paket ini merupakan paket 4G LTE yang menawarkan fleksibilitas, banyak kuota dengan harga terjangkau, kuota berlimpah, dan kepraktisan. Untuk berhenti berlangganan dari paket ini pelanggan dapat mengirimkan SMS berisi SMARTPLAN(spasi)off ke 123.

Cara Unreg Social Chat Data Plan

Bagi pelanggan yang membutuhkan akses ke media sosial, paket Social Chat Data Plan bisa menjadi pilihan yang tepat. Paket ini menawarkan akses gratis ke layanan mrdia sosial dan perpesanan, seperti Facebook, BBM, Twitter, Path, WhatsApp, dan LINE. Namun, untuk berhenti berlangganan paket Smartfren Social Chat Data Plan, pelanggan dapat mengirimkan SMS berisi SC(spasi)off ke 123.


Cara Stop Paket Internet Smartfren Lewat Aplikasi

mySmartfren
Tampilan aplikasi mySmartfren

Cara yang ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu menginstal aplikasi mySmartfren lewat Play Store. Kegunaan aplikasi ini tidak hanya akan membantu Anda dalam daftar paket internet Smartfren saja, namun bisa juga untuk cek nomor mulai dari masa aktif masa tenggang, masa aktif, cek pulsa, cek kuota Smartfren dan lainnya yang akan sangat memudahkan Anda.


Next Post Previous Post